Sukses


Daniel James Digadang-gadang Tiru Magis Robin Van Persie di Manchester United

Bola.com, Manchester - Suporter Manchester United (MU) meyakini pemain anyar Daniel James bisa meniru magis Robin van Persie di Old Trafford. Keyakinan itu mencuat setelah MU mengumumkan nomor punggung yang akan dipakai pemain berusia 21 tahun itu pada Senin (2/7/2019).

Robin van Persie pindah ke Old Trafford pada 2012 dan memilih nomor punggung 20. Setelah satu tahun berseragam Manchester United, mantan pemain timnas Belanda itu bisa mempersembahkan gelar Premier League ke-20 untuk MU.

Daniel James, yang merupakan rekrutan pertama klub di musim panas ini, menggunakan nomor sesuai usianya, yakni 21. Nomor itu juga pernah dikenakan Ander Herrera, Diego Forlan, dan Fangzhuo Dong di Old Trafford.

Sebelumnya, Daniel James mengenakan nomor 20 di Swansea. Namun, ia tak bisa meminta nomor tersebut di Old Trafford lantaran telah diambil Diogo Dalot.

Nomor punggung baru tersebut justru membuat fans Manchester United senang. Mereka berharap James mampu mempersembahkan trofi liga ke-21 untuk klub seperti yang dilakukan Robin van Persie dengan nomor 20-nya pada musim 2012-2013.

2 dari 2 halaman

Deretan Harapan Fans

Berbagai harapan fans Setan Merah supaya James meniru magis Van Persie diungkapkan melalui media sosial. 

"Nomor 21 untuk trofi ke 21, Gaya RVP (Robin van Persie) telah tiba di #mufc," tulis pemilik akun @Haybee_one.

"Nomor 21 untuk gelar ke 21. RVP Style," tulis fan MU lainnya yang menggunakan akun @JordyHensh07.

Sementara yang lain menambahkan, "21 tahun, Kit nomor 21, 21 gelar Premier League. Kamu bisa mengelaknya."

Harapan fans Manchester United melihat James mengantar klub barunya meraih gelar Premier League untuk kali ke-21 tampaknya tak akan berjalan mudah. Setan Merah punya banyak pekerjaan rumah setelah musim lalu hanya finis keenam di Premier League. 

Sumber : Manchester Evening

Highlights Mola TV: Manchester United 0 vs 0 Chelsea | Liga Inggris | (24/10/2020)

Video Populer

Foto Populer