Sukses


Resmi Tangani Chelsea, Frank Lampard Kirim Pesan Emosional untuk Derby County

Bola.com, London - Frank Lampard mengirim pesan emosional untuk mantan klub yang dilatihnya, Derby County. Ia mengunggah foto dengan latar stadion Derby County di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Lampard mengucapkan terima kasih terima kasih untuk semua orang yang berperan dalam kariernya di Derby County.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Mel Morris, pemain, staf, dan semua orang yang terkait dengan klub sepak bola Derby County," tulis Frank Lampard.

"Ini merupakan pengalaman yang fantastis bagi saya dan saya merasa terhormat telah mengelola klub bergengsi itu (Derby County)," tambahnya.

"Yang terpenting, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mendukung saya dan tim sejak hari saya tiba di kota ini (Derby)."

"Aku berharap semoga sukses kedepannya," tutup pria berjuluk 'Super Frank' itu.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Dikontrak 3 Musim

Frank Lampard secara resmi ditunjuk sebagai manajer Chelsea untuk menggantikan Maurizio Sarri yang sudah pindah ke Juventus. Pria berusia 41 tahun itu resmi diikat selama tiga tahun oleh Tim London Biru.

Mantan pemain Timnas Inggris itu kembali ke klub yang pernah melambungkan namanya saat berkarier sebagai pemain. Selama 13 musim berkostum The Blues, ia sukses mempersembahkan 13 trofi untuk tim asal London itu.

Berbekal pengalaman saat menjadi pemain Chelsea dan jadi manajer The Rams, tentunya Frank Lampard diharapkan bisa sukses menukangi The Blues untuk tiga musim kedepan.

Sumber: Mirror, Instagram.

 

Video Populer

Foto Populer