Sukses


Incar Bek Real Betis, Liverpool Tawarkan Divock Origi

Bola.com, Jakarta- Juara Liga Champions 2019, Liverpool, serius ingin mendatangkan bek Real Betis, Junior Firpo, pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari SportsMole, Senin (8/7/2019), Liverpool menjadikan Firpo target utama pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain berusia 22 tahun itu akan diplot menggantikan Alberto Moreno, yang kontraknya habis akhir musim panas ini.

Namun, Liverpool enggan membayar klausul pelepasan Firpo sebesar 50 juta euro (Rp598 miliar). Tetapi, seandainya The Reds mau memasukkan Divock Origi dalam kesepakatan, Real Betis hanya meminta 30 juta euro (Rp475 miliar) untuk melepas Junior Firpo ke Anfield.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membutuhkan Junior Firpo untuk menjadi pesaing Andrew Robertson di sektor kiri pertahanan.

Musim lalu, Firpo tampil apik di sisi kiri pertahanan Real Betis dan menjadi andalan Timnas Spanyol U-21. Sepanjang musim 2018-2019, Firpo mencatatkan 29 penampilan bersama Real Betis.

Dari 29 laga yang dijalani, Junior Firpo ikut menyumbang tiga gol dan lima assist di semua ajang. Kondisi tersebut yang membuat Firpo diminati beberapa klub elite Eropa seperti Liverpool, Manchester United, dan Barcelona.

Sumber: Sports Mole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer