Sukses


Menikah, Fred Tak Ikut Tur Pramusim Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United mulai disibukkan dengan agenda tur pramusim 2019-2020 ke Australia, Singapura dan China. Rombongan Setan Merah bertolak pada  Minggu (7/7/2019). Manajer Ole Gunnar Solksjaer memboyong 28 pemain untuk tur pramusim kali ini.

Ada beberapa pemain yang absen dalam kegiatan pramusim ini, semisal Alexis Sanchez, Matteo Darmian, dan Fred.

Alexis Sanchez absen karena mengalami cedera saat membela Timnas Chile di Copa America 2019, Matteo Darmian karena ada urusan keluarga yang tak bisa ditinggal.

Sementara menurut laporan Manchester Evening, Fred absen untuk sementara karena selepas tampil di Copa America 2019 bersama Timnas Brasil, ia izin untuk melangsungkan pernikahan pada Minggu depan.

Setelah itu, ia disebut akan menyusul rekan-rekannya dan gabung dalam tur pramusim Setan Merah.

Fred Rodrigues akan menikahi kekasihnya yang merupakan wanita asli Manchester, Monique Salum. Keduanya menjalin hubungan sejak 2016, ketika itu Fred masih berseragam Shaktar Donetsk.

Pasangan ini resmi bertunangan pada awal 2017, seperti yang mereka umumkan lewat media sosial.

Gelandang 26 tahun itu pindah gabung Manchester United pada 2018. Pada musim lalu Fred tampil dalam 25 pertandingan dengan torehan satu gol untuk Manchester United.

Di sisi lain, Manchester United akan memainkan lima laga partai ekshibisi dalam rangkaian tur pramusim, yakni melawan Perth Glory dan Leeds United di Australia, Inter Milan di Singapura, Tottenham Hotspur di China, serta AC Milan di Wales. Setan Merah akan melakoni laga persahabatan keenam di Norwegia melawan Kristiansund BK.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer