Sukses


Pogba dan Lingard Bertengkar di Latihan Pramusim Manchester United?

Bola.com, Perth - Bintang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan bertengkar dengan rekan setimya, Jesse Lingard, pada sesi latihan pramusim klub di Perth, Australia, Senin (8/7/2019). Insiden tersebut kian membuat rumit kondisi Pogba di tengah keinginannya hengkang dari Old Trafford. 

Pogba saat ini sedang berada di Australia untuk berisiap menjalani Perth Glory, Sabtu (13/7/2019). Pemain asal Prancis itu sempat diragukan bakal ikut tur pramusim MU karena sedang santer dihubungkan dengan kepindahan ke Juventus dan Real Madrid.

Pogba ternyata muncul tepat waktu untuk bergabung dengan skuat Setan Merah. 

Namun, Pogba dikabarkan tidak terlalu menikmati keberadaannya di tur tersebut. Dia juga dikabarkan menjadi lebih sensitif. 

Pertengkaran Pogba dan Lingard terekam dalam video yang dibagikan Twitter resmi Manchester United. Di saat para pemain dan staf, termasuk manajer Ole Gunnar Solskjaer, terlihat berjalan kaki sembari berbincang, Pogba malah  terlihat adu mulut dengan Lingard di Perth. 

Seperti dilansir Talksport, Paul Pogba kemudian berusaha maju mendekati Lingard. Di sisi lain, wajah Lingard juga terlihat kesal. Sebelum sempat maju, Poba ditahan oleh Victor Lindeloft untuk mendinginkan suasana. 

 

2 dari 2 halaman

Pemain Paling Tak Disukai

Kelakuan Pogba tersebut dipastikan akan membuatnya kembali dikritik. Salah satu wartawan media Inggris yang bertugas di Old Trafford mengatakan tingkah laku Pogba bakal sulit diterima fans karena kurang menghormati klub. 

"Paul Pogba akan diingat sebagai pemain Manchester United yang paling tidak disukai sepanjang masa," kata koresponden untuk The Sun, Neil Curtis.   

Pogba sudah tertang-terangan mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan Old Trafford. Bulan lalu, mantan pemain Juventus itu mengatakan ini saat yang tepat untuk mencari tantangan baru. 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

Video Populer

Foto Populer