Sukses


Fabinho Mengungkap Pemain Liverpool yang Bisa Melewati Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Fabinho mengungkapkan pemain Liverpool yang bisa mengungguli Virgil van Dijk dalam sesi latihan. Pemain yang dimaksud Fabinho itu adalah Roberto Firmino.

Virgil van Dijk menjadi pusat perhatian pada musim 2018-19. Ia tampil solid di lini pertahanan Liverpool.

Bek asal Belanda itu hanya bisa dilewati satu kali dari 56 penampilan bersama Liverpook pada musim kemarin. Pemain lawan yang bisa melewati van Dijk adalah penyerang Manchester City, Leroy Sane.

Hal itu membuat van Dijk mencatatkan pencapaian yang fantastis. Bahkan, van Dijk bisa membuat Lionel Messi kesulitan untuk melewatinya.

Tetapi, Fabinho mengungkap ada satu pemain Liverpool yang bisa melewati van Dijk dan pemain tersebut adalah Roberto Firmino.

"Saya sangat senang karena selalu berada di tim yang sama dengan Virgil van Dijk dalam sesi latihan. Jika tidak, saya harus berhadapan dengannya. Ia adalah pemain yang mengerikan," ujar Fabinho.

"Selama sesi latihan Liverpool, hanya Roberto Firmino yang bisa melewati van Dijk," ungkap Fabinho.

Virgil van Dijk berjasa besar mengantarkan Liverpool menjadi juara Liga Champions pada musim 2018-19. Pencapaian tersebut membuatnya dinilai pantas meraih gelar Ballon d'Or 2019.

2 dari 2 halaman

Mengincar Gelar Premier League

Liverpool kembali berambisi untuk meraih gelar pada musim mendatang. Setelah menjadi juara Liga Champions, Liverpool berharap bisa mengamankan gelar Premier League.

The Reds bersaing ketat dengan Manchester City pada perburuan gelar Premier League 2018-19. Pada akhirnya, Liverpool tertinggal satu poin dari Manchester City pada klasemen akhir.

Pada musim mendatang, dua klub tersebut masih difavoritkan untuk bersaing meraih gelar Premier League. Skuat Liverpool yang semakin solid membuat peluang mereka pada musim mendatang bertambah besar.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer