Sukses


Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Divock Origi

Liverpool - Liverpool resmi memperpanjang kontrak Divock Origi, Kamis (11/7/2019) dini hari WIB. Penyerang berusia 24 tahun tersebut meneken kontrak baru berdurasi panjang di Anfield. 

Origi menyedot perhatian publik pada musim 2018-2019. Kiprahnya yang paling mencolok ketika membobol gawang Barcelona pada semifinal Liga Champions dan membuat Liverpool menang telak 4-0, serta lolos ke final.  

Ia kembali mencuri perhatian setelah mencetak gol penutup The Reds kala berlaga di final Liga Champions melawan tim Inggris lainnya, Tottenham Hotspur. Pada pertandingan itu Liverpool menang dengan skor 2-0.

Secara keseluruhan, Origi berhasil mengantongi delapan gol dan dua assist dari 22 penampilannya di seluruh kompetisi musim lalu. Setelah masa depannya dirundung ketidakpastian, ia memperpanjang kontrak yang bisa menahannya lebih lama di Anfield.

Tidak disebutkan secara terperinci mengenai durasi dan bayaran yang diterima sang pemain dalam kontrak barunya ini. Namun satu hal yang pasti, Origi merasa sangat senang karena bisa mengenakan seragam The Reds lebih lama lagi.

"Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak ini, dan ini memberi anda dorongan pada awal musim, juga sebagai penutup musim lalu. Jadi saya sangat senang," tutur Origi seperti yang dilansir dari situs resmi Liverpool.

"Saya selalu merasa nyaman di Liverpool. Saya membuat sebuah langkah dalam karier saya, dan saya merasa telah menjadi seorang pria saat bergabung waktu masih berumur 19 tahun," lanjutnya.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Bertahan

Beberapa pemberitaan sempat meragukan masa depan Origi. Da tak pernah menjadi pilihan utama sang pelatih, Jurgen Klopp, dan lebih banyak menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan.

Tapi, Origi sangat yakin dirinya ingin lebih lama berkiprah di Anfield.

"Saat kami membuat keputusan, saya hanya ingin berbicara dengan klub dan perwakilan saya terlebih dahulu. Tapi perasaan saya selalu ingin bertahan dan memperpanjang kontrak," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Momen Luar Biasa

"Ini adalah klub yang luar biasa, kami memiliki grup yang hebat, stafnya juga luar biasa. Bahkan saat datang ke Melwood, melihat orang-orang yang bekerja di sini dan semuanya, anda merasa bahwa ada sesuatu yang spesial di sini," terangnya.

Origi resmi berseragam Liverpool pada tahun 2014 setelah diboyong dari klub asal Prancis, Lille, dengan mahar sebesar 10 juta pound sterling.

Namun ia tak langsung bergabung dengan skuat utama karena harus kembali ke Lille sebagai pemain pinjaman.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer