Sukses


Laurent Koscielny Berencana Menebus Sisa Kontraknya di Arsenal

Bola.com, London - Laurent Koscielny mempertimbangkan untuk menebus sisa kontraknya di Arsenal. Kapten Arsenal itu telah membulatkan tekad untuk kembali ke negaranya, Prancis, untuk melanjutkan kariernya.

Jika ada tawaran yang datang, pemain berusia 33 tahun itu ingin membayar sisa kontrak bersama klub asal London utara tersebut. Koscielny kabarnya akan menebus sisa kontraknya senilai 90 ribu pounds (Rp 1,5 miliar) per minggu.

Saat ini, Koscielny masih memiliki durasi kontrak bersama Arsenal hingga Juni 2020. Namun, pemain asal Prancis itu menyiratkan keinginannya untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Seperti diketahui, Laurent Koscielny menolak ikut kegiatan pramusim klub ke Amerika Serikat. Koscielny sudah menerima tawaran gabung dari klub Ligue 1.

Beberapa klub asal Prancis tersebut adalah Bordeaux, Lyon dan Rennes. Ketiga klub itu kabarnya tertarik mengontrak mantan pemain FC Lorient itu.

Bordeaux bersedia menyodorkan kontrak selama tiga tahun kepada kapten Arsenal itu. Namun, tim besutan Unai Emery itu belum menerima tawaran resmi yang ditujukan untuk Koscielny.

Selain itu, Arsenal juga belum ingin berpisah dengan Laurent Koscielny. The Gunners masih membutuhkan tenaga Koscielny untuk memimpin rekan-rekannya musim depan.

2 dari 2 halaman

Siap Mendapat Hukuman dari Arsenal

Laurent Koscielny harus siap mendapat hukuman jika bertahan di Arsenal. Selain denda, Koscielny terancam tak lagi menjadi kapten Arsenal pada musim mendatang.

Pelanggaran yang dilakukan Koscielny dianggap sebagai pelanggaran yang fatal. Sebagai kapten tim, Koscielny dituntut utnuk memberikan contoh yang baik bagi rekan-rekannya.

Sikap yang ditunjukkan Koscielny menambah daftar kapten Arsenal yang pernah membangkang kepada klub. Sebelumnya ada Cesc Fabregas yang memaksa klub untuk melepasnya ke Barcelona.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer