Sukses


Gabung Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Dapat Tips dari Wilfried Zaha

Bola.com, Manchester - Bek sayap Manchester United, Aaron Wan-Bissaka. mengaku mendapat tips dari Wilfried Zaha yang merupakan mantan rekannya di Crystal Palace. Seperti dilansir Sportskeeda, Senin (15/7/2019), Zaha meminta Wan-Bissaka bermain berani di Setan Merah.

"Ketika (Zaha) tahu bahwa saya bergabung, dia menyuruh saya bermain tanpa rasa takut. Saya datang ke sini sebagai pemain baru. Dia berkata, 'mainkan saja permainanmu dan lakukan apa yang saya lakukan musim lalu," kata Aaron Wan-Bissaka seperti dilansir dari Sportskeeda, Senin (15/7/2019). 

"Dia ikut berbahagia untuk saya. Dia bilang saya pantas mendapatkannya dan harus terus bekerja keras dan melakukan apa yang harus dilakukan," tambah pemain berkebangsaan Inggris itu.

Wilfried Zaha memberikan saran untuk Wan-Bissaka bukan tanpa alasan. Selain Wan Bissaka merupakan mantan rekannya di Crystal Palace, Zaha juga pernah menjadi bagian dari skuat The Red Devils pada 2013 hingga 2015. Namun, setelah itu Zaha memutuskan pindah secara permanen ke klub berjuluk The Eagles itu.

Kondisi tersebut tentunya yang menjadi satu di antara alasan Zaha memberikan masukan ketika Wan-Bissaka hengkang ke Old Trafford. Manchester United sukses mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan banderol 50 juta pounds atau setara Rp 874 miliar.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Dalot dan Young

Wan-Bissaka akan bersaing dengan Diogo Dalot ataupun Ashley Young untuk menempati sisi kanan pertahanan dari skuat Ole Gunnar Solskjaer. 

Meskipun menghadapi persaingan sulit, Wan-Bissaka tak perlu berkecil hati. Solskjaer sudah berjanji akan memberikan kesempatan besar kepada para pemain muda, tentu saja termasuk Wan-Bissaka. 

Pemain berusia 21 tahun itu sudah memainkan laga perdana bersama Setan Merah saat pramusim. Aaron Wan-Bissaka melakoni laga debut ketika Manchester United berhasil mengalahkan Perth Glory 2-0 pada laga pramusim, Sabtu (13/7/2019) di Optus Stadium, Australia.

Sumber: Sportskeeda.

 

Fans Manchester United Mana Suaranya? Edinson Cavani Perpanjang Kontrak 1 Tahun

Video Populer

Foto Populer