Sukses


Frank Lampard Desak Callum Hudson-Odoi Segera Perpanjang Kontrak

Bola.com, Jakarta- Manajer Chelsea, Frank Lampard, mendesak Callum Hudson-Odoi segera menandatangani kontrak baru bersama The Blues. Lampard meyakini Callum Hudson-Odoi mempunyai potensi menjadi pemain bintang di klub maupun Timnas Inggris.

"Untuk Callum Hudson-Odoi tentu saja saya ingin dia masuk dan tinggal di sini," kata Lampard seperti dikutip Metro, Selasa (16/7/2019).

"Dia pemain yang datang melalui akademi. Dia bisa menjadi pemain besar untuk Chelsea dan Inggris. Kami sebagai klub secara keseluruhan ingin dia tetap di sini."

"Saya pikir dia tahu. Dia punya manajer yang ingin bekerja dengannya di sini. Untuk meningkatkan kualitas membutuhkan kerja keras," ujar mantan pelatih Derby County itu.

Kontrak Callum Hudson-Odoi bersama Chelsea hanya menyisakan satu musim lagi. Ia berpotensi menjadi incaran klub-klub Eropa pada musim panas ini jika tidak segera memperpanjang kontraknya. Inilah yang memicu kekhawatiran Frank Lampard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Diminati Bayern Munchen

Tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, telah menaruh minat kepada pemain berusia 18 tahun itu. Die Roten dikabarkan sudah menawarkan 20 juta pounds (Rp360 miliar) untuk memboyong sang pemain.

Situasi tersebut yang membuat Lampard ngotot meminta Callum Hudson-Odoi segera memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. Selain itu, larangan transfer yang dijalani Chelsea juga membuat Lampard harus memaksimalkan pemain yang ada.

Sebelumnya, Chelsea sudah menambah durasi kontrak Ruben Loftus-Cheek dan Mason Mount. Kini, Frank Lampard berharap Callum Hudson-Odoi mengikuti langkah kedua rekannya tersebut.

Sumber: Metro.

 

Video Populer

Foto Populer