Sukses


Dukungan Mantan Pemain Arsenal untuk Laurent Koscielny

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Mathieu Flamini, memberikan dukungan kepada Laurent Koscielny atas masalah yang sedang dihadapi. Flamini yakin kalau Koscielny akan menemukan solusi agar bisa memenuhi keinginannya untuk meninggalkan Arsenal.

Koscielny membuat heboh di Arsenal setelah menolak untuk ikut tur pramusim klub ke Amerika Serikat. Sebagai kapten klub, Koscielny dianggap tidak menunjukkan rasa hormat.

Sikap itu diambil Kocielny karena ia menuntut untuk dibebaskan dari kontraknya di Arsenal. Koscielny berharap bisa hengkang dan kembali ke Prancis karena tidak melihat komitmen Arsenal untuk bangkit.

Masalah tersebut menarik minat Flamini untuk memberikan komentar. Mantan gelandang Arsenal itu sangat mengenal pribadi Koscielny. Karena itu, ia yakin kalau Koscielny memiliki alasan yang jelas dengan melakukan hal tersebut.

"Laurent, saya akan selalu mendukung anda. Saya tahu sebesar apa komitmen Laurent Koscielny kepada Arsenal," ujar Flamini.

"Saya tahu, Laurent sedang berada pada periode yang berat. Saya yakin Arsenal dan Laurent akan menemukan solusi yang terbaik," ungkap Flamini.

Laurent Koscielny menyisakan kontrak di Arsenal selama satu musim lagi. Sebelumnya, ia kecewa kepada manajemen karena tak menunjukkan sikap untuk memperbaiki performa tim.

2 dari 2 halaman

Tugas Sulit Unai Emery

Manajer Arsenal dipastikan akan menjalani musim yang berat di Arsenal. Setelah musim perdana tak mencapai target yang ditetapkan, Emery akan dituntut untuk mengantarkan Arsenal menembus zona Liga Champions.

Sebelumnya, Emery sudah berdiskusi dengan Laurent Koscielny yang merupakan kapten tim. Namun, Emery merasa kecewa dengan keputusan yang diambil Koscielny.

Hal itu menambah rapor merah hubungan antara Emery dan pemain Arsenal. Emery sudah bersinggungan dengan Mesut Ozil.

Sumber: Metro

5 Pemain Premier League Bebas Transfer Musim Ini, Bek Liverpool Diantaranya

Video Populer

Foto Populer