Sukses


Manchester United Berminat kepada Gelandang AS Roma

Bola.com, Jakarta- Manchester United tertarik untuk memboyong pemain AS Roma, Nicolo Zaniolo. Manchester United disebut sudah menghubungi AS Roma untuk menegosiasikan pemain tersebut.

Manchester United tinggal menunggu Zaniolo bertemu dengan petinggi AS Roma untuk memastikan masa depannya di Olimpico. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer masih ingin memburu satu gelandang lagi sebelum bursa transfer berakhir.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mempertimbangkan Zaniolo untuk mengisi lini tengah. Namun, direktur olahraga AS Roma, Gianluca Petrachi berkeras tidak ingin menjual pemain tersebut.

"Saya harus bekerja untuk mencoba mendapatkan yang terbaik dari Zaniolo. Saya juga orang yang sangat praktis, saya memiliki kontak langsung dengan pemain saya," ujar Petrachi.

"Saya tidak pernah berniat menjual Zaniolo. Namun, media terus memanaskan situasi dengan menebar isu. Satu hal yang pasti, Zaniolo tidak masuk dalam daftar jual kami," ungkap Petrachi.

AS Roma sempat berusaha memagari Zaniolo dengan harga 70 juta euro. Harga itu dimaksudkan agar menyurutkan minat dari klub yang ingin memboyong Zaniolo.

Manchester United melihat Zaniolo sebagai suksesor Nemanja Matic dan Ander Herrera. Selain itu, usia Zaniolo yang masih 20 tahun membuatnya masih memiliki  banyak potensi untuk dikembangkan.

2 dari 2 halaman

Incaran Klub-Klub Top Eropa

Nicolo Zaniolo mencuri perhatian pada musim 2018-19 bersama AS Roma. Padahal, ia baru bergabung dengan klub tersebut sebagai bagian dari transfer Radja Nainggolan.

Zaniolo bermain di posisi gelandang bertahan, sehingga ia sering disebut sebagai pengganti Nainggolan atau suksesor Daniele De Rossi. AS Roma disebut tak akan rela melepas Zaniolo.

Namun, banyaknya peminat dari klub-klub top Eropa membuat AS Roma akan kesulitan untuk menahan godaan untuk melepasnya. Sejauh ini, Zaniolo masuk dalam bidikan Manchester United, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer