Sukses


Pierre-Emerick Aubameyang Alami Cedera pada Sesi Latihan Arsenal

Bola.com, California - Arsenal harus siap menerima kenyataan buruk mengenai kondisi pemain andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain asal Gabon itu mengalami cedera saat berlatih bersama Arsenal jelang laga pramusim di Amerika Serikat

Arsenal melakukan persiapan untuk pertandingan melawan Bayern Munchen di ICC 2019. Hal itu membuat Arsenal berlatih cukup intensif untuk mengukur kemampuan mereka.

Pada tengah sesi, Aubameyang terjatuh dan kesakitan. Ia meninggalkan lapangan beberapa menit kemudian.

Aubameyang kembali ke lapangan dan ikut berlatih. Namun, ia tidak bisa menyembunyikan rasa sakitnya.

Walaupun bisa menyelesaikan latihan bersama Arsenal, Aubameyang masih terancam mengalami gangguan karena cedera. Hal itu bisa membuat Aubameyang tidak ambil bagian pada laga melawan Bayern Munchen.

Hal itu bisa menimbulkan kerugian bagi Arsenal karena Aubameyang merupakan satu di antara pemain andalan Unai Emery. Arsenal akan menjalani tiga laga di Amerika Serikat, yaitu melawan Bayern Munchen, Fiorentina dan Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Arsenal Berburu Pemain

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengatakan kalau klubnya sedang berusaha mendatangkan pemain baru. Setidaknya, akan tiga pemain yang coba diusahakan ditebus Arsenal.

"Saya masih berkoordinasi dan berdiskusi dengan direktur teknik Arsenal, Edu, untuk mendatangkan pemain baru," ujar Emery.

"Kami sudah berada di jalur yang tepat. Saya harap semuanya segera terealisasi," ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Arsenal gagal menembus Liga Champions untuk musim mendatang. Hal itu yang membuat manajemen memberi dana yang terbatas untuk belanja pemain baru pada musim panas 2019.

Beberapa pemain yang masuk dalam daftar incaran Arsenal adalah Wilfried Zaha dan Kieran Tierney.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer