Sukses


Tekel Keras Joris Gnagnon kepada Bek Muda Liverpool Menuai Kecaman

Bola.com, Boston - Gelandang Liverpool, James Milner, mengecam tekel keras yang dilakukan bek Sevilla, Joris Gnagnon, kepada Yasser Larouci. Milner menyebut tekel yang dilakukan Gnagnon adalah tindakan memalukan.

The Reds menghadapi Sevilla dalam laga pramusim di Fenway Park, Boston, Senin (22/7/2019) pagi WIB. Pada pertandingan tersebut, Liverpool menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla.

Selain hasil pertandingan, aksi tak terpuji yang dilakukan Gnagnon kepada Yasser Larouci pada menit ke-76 menjadi perhatian. Saat itu, Larouci tengah menggiring bola menuju ke kotak penalti Sevilla.

Akan tetapi, laju Larouci terhenti setelah kaki kanannya ditendang Joris Gnagnon dari belakang. Meski sempat berdiri, pemain 18 tahun itu kembali terjatuh karena menahan sakit pada kakinya.

Akibat tekel keras yang dilakukan Joris Gnagnon, Yasser Larouci harus meninggalkan lapangan dengan menggunakan tandu. Dia akhirnya digantikan Bobby Duncan pada menit ke-80.

"Apakah (tekel Joris Gnagnon) terlalu berlebihan? Saya pikir ya, itu adalah tekel memalukan," ucap Milner.

"Kita tahu ini hanya laga persahabatan, tetapi maksud saya, Anda tidak perlu melihat banyak kartu merah dalam laga persahabatan bukan?" lanjut James Milner yang bertugas sebagai kapten Liverpool dalam laga itu.

2 dari 2 halaman

Kecaman Virgil van Dijk

Kecaman juga dilontarkan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Menurut kapten Timnas Belanda itu, tekel yang dilakukan Joris Gnagnon merupakan hal yang tak pantas untuk dilakukan.

"Saya melihatnya dari samping dan itu tidak bagus. Terutama ketika itu terjadi kepada seorang pemain muda yang bermain cukup baik pada musim ini. Itu tidak enak untuk dilihat," kata Van Dijk.

"Saya pikir telah mengatakan sesuatu kepada dia," lanjut Van Dijk yang menghampiri Gnagnon selepas pertandingan.

Sumber: talkSPORT, Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer