Sukses


Sead Kolasinac Lindungi Mesut Ozil dari Usaha Perampokan Bersenjata

Bola.com, London - Sead Kolasinac menghadapi dua perampok bersenjata untuk melindungi rekannya, Mesut Ozil, saat berada di London Utara. Aksi heroik Kolasinac membuat para perampok melarikan diri.

Dari video yang tersebar di media sosial, Sead Kolasinac keluar dari kendaraannya untuk menghadapi perampok. Ia menyuruh Mesut Ozil untuk tetap berada di dalam kendaraan.

Lalu, Kolasinac melakukan konfrontasi kepada dua perampok tersebut. Setelah berada dalam kondisi aman, Kolasinac dan Ozil masuk ke dalam restoran dan menguhungi pihak yang berwajib.

Arsenal telah mengonfirmasi kalau dua pemainnya tersebut tidak mengalami masalah apa pun.

“Kami telah menghubungi dua pemain kami, dan semuanya berada dalam kondisi selamat. Mereka telah melaporkan kejadian ke klub dan pihak yang berwajib,” ujar juru bicara Arsenal.

Saksi mata mengatakan kalau para perampok itu mengendarai sepeda motor dan mengincar pengemudi mobil.

“Para perampok yang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam menghentikan pengemudi mobil. Namun, pengemudi memberikan perlawanan,” ujar saksi mata tersebut.

“Pengemudi mobil dan rekannya bisa selamat dan mengamankan diri di restoran Golden Green. Mereka bertemu dengan pihak yang berwajib di sana,” ujar saksi mata tersebut.

2 dari 2 halaman

Bukan Kejadian Pertama yang Menimpa Pemain Sepak Bola

Kejadian yang dialami Sead Kolasinac dan Mesut Ozil bukanlah kejadian pertama yang dialami pesepak bola di London. Mantan pemain West Ham United, Andy Carroll juga pernah mengalami kejadian serupa.

Pada 2016, Andy Carroll dirampok ketika sedang berada di dalam mobil. Ia dihentikan oleh perampok yang mengendarai sepeda motor.

Perampok tersebut menggunakan senjata berapi, yang membuat Andy Carroll tak bisa melakukan perlawanan.

Video Populer

Foto Populer