Sukses


Ngolo Kante Terancam Absen Saat Chelsea Melawan Manchester United

Bola.com, London - Chelsea akan menghadapi Manchester United pada matchday pertama Premier League 2019-2020 di Old Trafford pada 11 Agustus 2019. The Blues terancam tidak dapat memainkan satu pemain andalan mereka, yaitu Ngolo Kante.

Gelandang berpaspor Prancis itu mengalami cedera lutut sejak akhir musim lalu. Meskipun tampil di final Liga Europa, cedera yang dialami Kante belum sembuh total. Alhasil, ia harus absen dari serangkaian kegiatan pramusim Chelsea.

Kante absen saat Chelsea melakukan pramusim di Jepang. Gelandang berusia 28 tahun itu kembali ke London untuk melakukan proses pemulihan cedera.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan Kante belum bisa mengikuti latihan secara penuh sampai dua minggu sebelum musim dimulai.

"Dia tetap berlatih. Dia telah berlatih bersama dalam beberapa hari terakhir," kata Lampard yang dikutip dari Manchester Evening News.

"Namun, ia perlu meningkatkan kondisik fisiknya, dan sudah ada tanda baik dalam tiga hari terakhir. Keputusan yang tepat kembali ke London sehingga ia bisa mendapat perawatan yang maksimal," paparnya.

Kondisi tersebut membuat Ngolo Kante pun terancam tak bisa memperkuat Chelsea saat berjuang di Old Trafford dalam laga pekan pertama Premier League. Namun, Lampard belum memastikan statusnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Lampard Belum Bisa Memberi Kepastian

Mengenai penampilan kante menghadapi Manchester United, Lampard menambahkan "Saya baru bisa memberikan kepastian pada minggu depan, kemudian baru bisa melihat bagaimana langkah selanjutnya," ucap Lampard.

"Dia pemain kelas atas dan pemain kunci Chelsea, Jadi saya harus memastikan dia benar-benar fit saat kembali bermain." tutup Lampard.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer