Sukses


Jadwal Pertandingan Pramusim: Kristiansund Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjalani laga pramusim menghadapi klub Norwegia, Kristiansund, di Stadion Ullevaal, Oslo, Rabu (31/7/2019) dini hari WIB. 

Ini merupakan laga kelima yang dilakoni MU pada pramusim. Sebelumnya, Setan Merah telah berjibaku melawan Perth Glory, Leeds United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur. 

Dalam empat pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil menyapu bersih kemenangan. Dua pemain baru MU, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, tampil cukup menngesankan. Adapun beberapa pemain muda juga unjuk gigi, satu di antaranya Mason Greenwood. 

Meski hanya bertajuk laga pramusim, rekor 100 persen itu akan mengangkat kepercayaan diri MU menghadapi Premier League 2019-2020 yang bergulir pekan depan. 

Apalagi, dari empat lawan yang diladeni selama pramusim, ada nama dua klub besar, Inter Milan dan Tottenham Hotspur. Klub yang disebut terakhir jelas akan menjadi salah satu pesaing Manchester United di Premier League musim depan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tak Bawa Lukaku

MU tak membawa beberapa pemain pada pertandingan di markas Kristiansund, salah satunya Romelu Lukaku. Sang pemain santer dikabarkan akan pindah ke Inter Milan, meskipun negosiasi masih menemui jalan buntu. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga tak memboyong Alexis Sanchez dan Matteo Darmian. Adapun Paul Pogba dan pemain utama lainnya dibawa serta. 

Setelah melawat ke markas Kristiansund, MU masih memilki satu pertandingan pramusim melawan AC Milan di Wales, pada 3 Agustus. 

Pertandingan Manchester United kontra Kristiansund akan digelar pada Rabu (31/7/2019) mulai pukul 00.00 WIB. 

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer