Sukses


Arsenal Siap Ajukan Penawaran Final untuk Kieran Tierney

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan akan mengajukan tawaran terakhir untuk memboyong Kieran Tierney dari Celtic. Jika tawaran tersebut ditolak lagi, Arsenal baru akan mencari pemain alternatif.

Arsenal menjadikan Kieran Tierney sebagai pemain incaran. Sebelum mengamakan Gabriel Martinelli, Dani Ceballos, William Saliba, dan Nicolas Pepe, Arsenal sudah lebih dahulu menjadi incaran Arsenal.

Namun, tawaran Arsenal sudah dua kali ditolak oleh Celtic. Celtic meminta Arsenal untuk membayar sebesar 25 juta pound untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tawaran pertama Arsenal sebesar 15 juta pound ditolak oleh Celtic, yang menginginkan 25 juta pound untuk Tierney. Lalu, Arsenal menyanggupi keinginan Celtic, yaitu tawaran sebesar 25 juta pound dengan rincian 18 juta pound tunai ditambah 7 juta pound adalah bonus berdasarkan performa.

Tawaran tersebut juga ditolak oleh Celtic. Mereka menginginkan Arsenal membayarkan 20 juta pound secara tunai dan 5 juta pound sisanya berupa bonus berdasarkan penampilan.

Kabar teranyar, Arsenal akan mengajukan tawaran ketiga dalam usahanya memboyong Kieran Tierney. Arsenal bersedia untuk menyanggupi permintaan Celtic.

2 dari 2 halaman

Arsenal Satu-Satunya

Arsenal dikabarkan menjadi satu-satunya klub yang mengajukan tawaran untuk Kieran. Setidaknya, itulah yang disampaikan bos Celtic, Neil Lennon.

"Ya, saya terkejut hanya ada satu klub yang mengajukan tawaran untuk Kieran," ujar Lennon, akhir Juli 2019.

Kondisi tersebut harusnya membuat negosiasi Kieran lebih mudah. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Sakadar informasi, sang pemain saat ini sedang berkutat dengan cedera pinggul yang membuatnya melewatkan pertandingan terakhir musim bersama Celtic. Kieran Tierney bahkan belum bergabung dengan latihan pramusim Celtic.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer