Sukses


Liverpool Minati Pemain Bordeaux

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Bordeaux, Francois Kamano. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai kalau Kamano bisa menjadi pemain penting di klub tersebut.

Liverpool mengakhiri musim 2018-19 dengan hasil positif. Liverpool menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga final.

Hasil tersebut diprediksi membuat Liverpool garang pada bursa transfer. Namun, Liverpool justru bersikap tenang dan terlihat tak mengincar siapa pun.

Liverpool dikabarkan tertarik kepada Nicolas Pepe. Namun, pemain tersebut memilih untuk bergabung dengan Arsenal.

Liverpool berniat mencari penyerang baru untuk menjadi pelapis lini depan. Namun, Jurgen Klopp memastikan kalau Liverpool tak akan melakukan pembelian yang istimewa.

"Kami masih mencari pemain, namun pemain yang akan didatangkan bukanlah pemain dengan harga yang sensasional. Kami tidak dalam posisi untuk melakukan hal tersebut," ujar Klopp.

"Kalau pun kami tidak mendapatkan pemain, itu tak akan menjadi malapetaka. Liverpool masih memiliki skuat yang kompetitif untuk musim mendatang," ungkap Klopp.

Liverpool baru mendatangkan Sepp van den Berg dan Harvey Elliott. Pemain tersebut adalah pemain muda dan berstatus untuk investasi jangka panjang.

2 dari 2 halaman

Profil Pemain Incaran Liverpool

Liverpool berminat kepada Francois Kamano. Ia adalah striker berusia 23 tahun yang berasal dari Guinea.

Kamano memulai karier di Setellite FC, klub di Guinea. Ia hijrah ke Prancis pada 2013 ketika berusia 17 tahun.

Saat itu, Kamano memutuskan untuk bergabung dengan Bastia. Kamano bertahan di klub tersebut selama tiga musim sebelum hijrah ke Bordeaux.

Puncak penampilan Kamano bersama Bordeaux terjadi pada musim 2018-19. Ia mencatatkan 51 penampilan dan menyumbang 13 gol untuk Bordeaux.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer