Sukses


Manchester City Masih Inginkan Bek Bournemouth

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan masih berusaha mendatangkan pemain Bournemouth, Nathan Ake. Mantan pemain Chelsea itu disebut menjadi kandidat terkuat untuk menjadi bek tengah baru The Citizens.

Manchester City memiliki John Stones, Aymeric Laporte, Nicolas Otamendi, dan Eliaquim Mangala di sektor bek tengah. Namun, Guardiola masih ingin mendatangkan bek baru untuk menambah soliditas tim.

Nathan Ake merupakan satu di antara bek terbaik di Premier League. Ia bisa menunjukkan kualitasnya setelah bergabung dengan Bournemouth.

Manchester City baru kehilangan Vincent Kompany yang hijrah ke Anderlecht. Hal itu menjadi alasan utama Guardiola untuk mencari bek tengah baru.

Sebelumnya, Manchester City mendatangkan Rodrigo Hernandez dari Atletico Madrid dan Angelino yang ditebus kembali dari PSV Eindhoven. Pembelian Rodrigo mencatatkan rekor karena ia berstatus sebagai pemain termahal di Manchester City.

2 dari 2 halaman

Pep Guardiola Berharap Bisa Dapatkan Isco

Selain mencari bek tengah baru, Guardiola juga berharap bisa mengamankan jasa Isco Alarcon dari Real Madrid. Isco disebut tak akan menjadi pilihan utama pada musim mendatang.

Selain itu, Manchester City mencari pengganti David Silva yang dipastikan akan hengkang pada akhir musim 2019-20. Isco disebut sebagai pemain yang tepat untuk skema permainan Guardiola.

Namun, Manchester City harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk menebus Isco. Real Madrid dikabarkan meminta harga sebesar 120 juta euro jika ada klub yang berminat kepada Isco.

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer