Sukses


Manchester City Segera Rampungkan Transfer Joao Cancelo

Bola.com, Manchester - Manchester City dan Juventus telah mencapai kesepakatan terkait transfer Joao Cancelo. Seperti dilansir Sky Sports, City akan segera merampungkan proses kepindahan Cancelo ke Stadion Etihad.

Manajemen Man City dan Juve akan kembali menggelar pertemuan pada Senin (5/8/2019). Pertemuan tersebut untuk membahas terkait besaran uang yang harus dikeluarkan Manchester City untuk menebus Cancelo.

Sky Sports mengabarkan jika The Citizens akan menggelontorkan dana hingga 27,5 juta poundsterling (Rp 475 miliar) demi menggaet si pemain. Selain itu, mereka juga bakal melepas Danilo ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan transfer Joao Cancelo.

Di sisi lain, Danilo berminat untuk melanjutkan kariernya bersama Juventus. Bahkan, perwakilan pemain asal Brasil itu telah bertemu dengan petinggi I Bianconeri pada Jumat (2/8/2019), untuk merundingkan kesepakatan personal.

Manchester City berharap proses kepindahan Joao Cancelo bisa rampung dalam waktu dekat. Pasalnya, bursa transfer musim panas di Inggris akan ditutup pada Kamis (8/8/2019).

Andai proses transfer ini berjalan lancar, Joao Cancelo bakal menjadi pembelian keempat Man City pada awal musim 2019-2020. Sebelumnya, Manchester City menggaet Rodri (Atletico Madrid), Angelino (PSV Eindhoven), dan Zach Steffen (Columbus Crew).

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Kyle Walker

Bersama Manchester City, Cancelo bakal menempati pos di sisi kanan pertahanan. Pemain berusia 25 tahun itu akan bersaing dengan Kyle Walker untuk menghuni posisi tersebut.

Pada musim lalu, Walker selalu menjadi andalan manajer City, Pep Guardiola, untuk bermain sebagai bek kanan. Dia tercatat tampil dalam 52 penampilan dengan mencetak dua gol plus satu assist.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer