Sukses


Unai Emery: Arsenal Tak Pernah Berminat Gaet Philippe Coutinho

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui Philippe Coutinho adalah pemain yang berkualitas. Namun, Emery menyebut timnya tidak pernah berminat mendapatkan Coutinho.

Pada musim panas tahun ini, Arsenal kehilangan satu di antara pilar pentingnya di lini tengah. Mereka harus ditinggal Aaron Ramsey yang pindah ke Juventus.

Kepergian Ramsey membuat Arsenal mulai mencari pengganti yang sepadan di lini tengah. Philippe Coutinho dianggap sebagai pemain yang cocok untuk mengisi pos yang ditinggal Ramsey.

Playmaker Barcelona itu diyakini tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde untuk musim depan. Oleh karena itu, Unai Emery disebut tertarik untuk mendatangkannya ke Arsenal.

Akan tetapi, Emery secara gamblang membantah kabar jika Arsenal tengah mencoba untuk merekrut Coutinho. Dia menegaskan gelandang asal Brasil itu tidak pernah masuk dalam rencana timnya pada musim panas tahun ini.

"Kami sama sekali tidak pernah berbicara mengenai Coutinho," beber Emery kepada Cadena SER.

"Dia (Coutinho) adalah pemain yang luar biasa, namun Arsenal sama sekali tidak pernah mendiskusikan apapun terkait Coutinho sejauh ini." tandasnya.

 

2 dari 2 halaman

Bantahan Agen Philippe Coutinho

Sementara itu, agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, menyatakan kalau kabar kliennya akan hengkang dari Barcelona dan bergabung ke Arsenal hanya sebatas rumor. Menurutnya, Coutinho memiliki determinasi yang tinggi untuk bertahan di Barcelona.

"Saya tidak tahu dari mana berita tersebut berasal (kabar Coutinho ke Arsenal). Philippe Coutinho sudah berkomitmen untuk bertahan di Barcelona," ujar Joorabchian.

"Presiden Barcelona telah mengatakan dengan jelas, kalau dia tak ingin melepas Coutinho. Jadi, hal itu sudah cukup buat kami kalau Coutinho masih memiliki masa depan di Barcelona," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer