Sukses


Riyad Mahrez Terancam Absen Perkuat Manchester City di Laga Perdana Premier League

Bola.com, Manchester - Manchester City kemungkinan tidak akan menurunkan Riyad Mahrez pada laga pertama Premier League 2019-2020 melawan West Ham United di London Stadium, Sabtu (10/8/2019).

City kemungkinan terpaksa menyimpan Mahrez karena masih mengkhawatirkan efek obat yang dikonsumsi Mahrez saat membela Timnas Aljazair. 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengetahui Mahrez mengonsumsi obat selama tugas internasional bersama Timnas Aljazair. Staf medis Manchester City belum bisa menentukan bahan yang terkandung dalam obat tersebut, sehingga mereka tak mau mengambil risiko.

Alhasil, Mahrez tidak diturunkan City pada laga Community Shield kontra Liverpool, Minggu (4/8/2019), karena khawatir sang pemain tak lolos tes doping. 

Menurut Manchester Evening News, Rabu (7/8/2019), zat yang terdapat dalam tubuh Mahrez akan bertahan selama sepekan. Alhasil, Manchester City terpaksa masih menepikan Mahrez untuk laga pembuka di Premier League pada akhir pekan ini. 

2 dari 2 halaman

Saran dari FA Aljazair

FA Aljazair menyarankan Riyad Mahrez untuk mengkonsumsi obat sinus setelah Piala Afrika 2019. Namun, keputusan itu malah menyulut masalah baru. 

"Riyad langsung menghubungi saya setelah ia jadi juara dan bilang ingin kembali melawan Liverpool. Saya bilang, saya lebih dari senang," tutur Guardiola. 

"Tapi, Riyad minum sedikit obat, kami tak tahu apa yang diminumnya dan itulah mengapa tes doping hari ini berisiko karena dokter tak tahu apa yang terkandung dalam obat itu," lanjutnya.

Sumber : Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer