Sukses


Rio Ferdinand Sebut Manchester United Sulit Juarai Premier League 2019-2020

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini penampilan mantan klubnya bakal lebih baik daripada musim lalu. Namun, Ferdinand menilai Setan Merah sulit terlibat dalam pacuan juara Premier League 2019-2020. 

Setelah terpuruk di posisi keenam Premier League musimlalu, The Red Devils berbenah. MU menghabiskan 140 juta pounds (Rp2,3 triliun) pada bursa transfer 2019-2020 untuk mendatangkan tiga pemain baru, Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. 

Namun, Manchester United juga kehilangan Ander Herrera dan Romelu Lukaku. Komposisi skuat MU dinilai masih kurang ideal untuk bersaing di jalur juara, terutama menghadapi Manchester City dan Liverpool. 

"Saya pikir Manchester United akan menjadi tim yang lebih baik tahun ini diripada musim lalu," kata Ferdinand dikutip dari Mirror, Jumat (9/8/2019). 

"Fakta itu menyakitkan. Saya harus berbicara tentang Liverpool dan Manchester City yang memenangkan banyak hal dan menjadi lebih baik daripada Manchester United." 

"Tapi sebagai seorang pakar, saya harus jujur, saya harus mengatakannya. Seperti yang saya lihat, Manchester City dan Liverpool, adalah tim yang lebih baik di Liga saat ini," sambung Ferdinand.

Ferdinand pernah menjadi sosok sentral di lini bertahan Manchester United bersama Nemanja Vidic. Selama memperkuat The Red Devils, Ferdinand berhasil mempersembahkan enam gelar Premier League.

2 dari 2 halaman

Jarak Poin Bakal Melebar

Musim lalu Manchester City dan Liverpool bersaing dengan sengit untuk merebutkan gelar Premier League. Kedua tim hanya berjarak satu poin dan memiliki poin di atas 90. Gelar juara menjadi milik City. 

Rio Ferdinand menilai rivalitas pada pada musim ini tidak akan jauh berbeda. Manchester City dan Liverpool akan kembali bersaing untuk merebutkan mahkota juara Premier League.

"Manchester City dan Liverpool akan terus bersaing. Namun, selisih poin akan lebih besar daripada musim lalu," kata Ferdinand.

Sumber : Mirror.

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer