Sukses


Paul Pogba Pastikan Berkomitmen Bela Manchester United

Bola.com, Manchester - Paul Pogba dikabarkan telah berbicara empat mata dengan Ole Gunnar Solskjaer mengenai komitmennya untuk bertahan di Manchester United. Pogba memastikan kalau ia akan menjaga kondusivitas ruang ganti Manchester United.

Paul Pogba disebut merasa kecewa setelah gagal bergabung ke Real Madrid. Namun, ia memastikan akan tetap bersikap profesional di Manchester United.

Solskjaer sempat khawatir kalau Pogba akan bersikap semaunya sendiri di ruang ganti. Namun, Pogba telah berjanji kepada Solskjaer untuk tetap menjaga kondusitivas tim.

Pogba telah membulatkan tekad untuk bergabung ke Real Madrid dan berkolaborasi dengan Zinedine Zidane. Namun, Manchester United mempertahankan pemain tersebut secara mati-matian.

Pada akhirnya, Pogba menerima kenyataan kalau ia masih akan berada di Manchester United pada musim 2019-20. Ia harus menunda keinginannya untuk hijrah ke Real Madrid, setidaknya hingga bursa transfer musim panas 2020.

2 dari 2 halaman

Jadi Wakil Kapten Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer disebut terkesan dengan sikap profesional yang ditunjukkan Pogba. Ia mempertimbangkan gelandang asal Prancis itu sebagai wakil kapten.

Pogba tetap menunjukkan determinasi saat Manchester United menjalani pramusim. Ia menunjukkan jiwa kepemimpinan yang tinggi karena menyadari tanggun jawabnya sebagai pemain Manchester United.

Sumber: Metro

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer