Sukses


Pesan Receh Solskjaer di Balik Gol Perdana Daniel James untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Daniel James bahagia setelah menjalani laga debut bersama Manchester United pada Premier League 2019-2020. James mencetak satu gol saat tim Setan Merah menggebuk Chelsea 4-0.

James mengungkapkan pesan yang ia terima dari Ole Gunnar Solskjaer, sebelum ia mencetak gol pada duel yang digelar di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Pesan dari sang manajer tak terlalu berat. Solskjaer mengucapkan kalimat ringan, sebagaimana layaknya seorang pelatih kepada pemain muda. Tentu saja, tidak ada nada menekan dalam pesan itu.

"Dia hanya mengatakan bermain dan nikmati. Kita unggul 3-0 dan bertandinglah, lakukan apa yang telah Anda lakukan selama pra-musim, bekerja keras dan Anda akan mendapatkan peluang," kata James kepada Optus Sport, seperti dikutip dari Mirror.

Manchester United kesulitan membobol gawang Chelsea pada babak pertama. Hanya nama Marcus Rashford yang masuk daftar pencetak gol, itupun lewat titik penalti.

Babak kedua, tiga gol berhasil diciptakan tim Setan Merah. Daniel James melengkapi kemenangan dengan gol pada menit ke-81. Sebelumnya, Anthony Martial dan Rashford memperdaya Kepa Arrizabalaga, masing-masing pada menit ke-65 dan 67.

Pemain berusia 21 tahun itu menambahkan, Manchester United telah menunjukkan karakter permainan dengan serangan balik yang berbahaya.

"Kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, terutama pada serangan balik yang cukup mematikan," kata pemain sayap Manchester United asal Wales itu.

Sumber: Mirror

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Manchester United Vs Chelsea 4-0

Gol: Marcus Rashford (18', 67'), Anthony Martial (65'), Daniel James (81')

Kartu kuning: Victor Lindelof, Jesse Lingard, Anthony Martial (Manchester United), Tammy Abraham, Jorginho, Kurt Zouma (Chelsea)

 

Newcastle Vs Arsenal 0-1

Gol: Pierre-Emerick Aubameyang (58')

Kartu kuning: Miguel Almiron (Newcastle), Reiss Nelson, Henrikh Mkhitaryan, Granit Xhaka (Arsenal).

 

Leicester City Vs Wolves 0-0

Kartu kuning: Jonny Castro, Ruben Neves (Wolves)

3 dari 3 halaman

Klasemen: Manchester United Posisi Kedua

Sumber: FcTables.com

Video Populer

Foto Populer