Sukses


Manchester United Urung Jual Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan The Telegraph tak jadi menjual Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, MU masih membutuhkan tenaga gelandang Timnas Prancis itu.

Pogba santer disebut akan angkat kaki dari Manchester United. Bahkan, Paul Pogba mengakui ingin mencari tantangan baru di klub lain pada musim depan.

Real Madrid dan Juventus disebut-sebut menjadi dua klub yang paling serius menginginkan tanda tangan Pogba. Bahkan, Madrid menjadikan si pemain sebagai buruan utama. 

Di sisi lain, Manchester United tak akan melepas gelandang berusia 26 tahun tersebut dengan harga murah. Tim Setan Merah baru akan menjual Paul Pogba dengan harga 150 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun).

Meski jendela transfer di Inggris sudah ditutup sejak 8 Agustus lalu, tak demikian dengan negara lain. Kemungkinan Pogba hengkang pada musim panas tahun ini masih tetap ada.

Namun belakangan, Manchester United menegaskan tak akan mendengarkan tawaran dari klub lain untuk Paul Pogba hingga jendela transfer musim panas 2019 ditutup.

 

2 dari 2 halaman

Masih Dibutuhkan

Manchester United memutuskan untuk tak menjual Paul Pogba karena masih membutuhkan tenaganya. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, melihat Pogba bisa menjadi pemain vital bagi timnya pada musim ini.

Mantan pemain Juventus itu telah tampil selama 90 penuh ketika Manchester United menghajar Chelsea 4-0 dalam laga pekan perdana Premier League, di Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Bahkan, Pogba mampu membuktikan kualitasnya dengan menyumbang dua assist, masing-masing untuk gol kedua Marcus Rashford dan gol Daniel James.

Sumber asli: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net

Penulis: Ari Prayoga

Video Populer

Foto Populer