Sukses


Solskjaer Siapkan Rencana Besar untuk Fred di Manchester United

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer memprediksi musim ini akan istimewa untuk Fred, meskipun tidak masuk dalam skuat Manchester United ketika menghadapi Chelsea. 

Melansir Metro (16/8/2019), Solskjaer kukuh Fred akan menjadi bagian dari rencana Manchester United dalam beberapa bulan mendatang.

Frend tidak mengikuti pramusim secara utuh karena melangsungkan pernikahan. Dia muncul pada pertandingan versus Inter Milan, Tottenham, dan Kristiansund. Namun, Frend tidak masuk strating eleven dan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

"Tim Anda akan selalu bermain lebih baik jika memiliki dasar permainan yang baik dan tidak kebobolan gol," kata Solskjaer dikutip dari Metro (16/8/2019).

"Tim yang bagus adalah ketika berhasil menciptakan basis yang kuat, penjaga gawang dan lini bertahan kami sangat kuat. Kini kami berharap dapat meningkatkan kekuatan pada sektor gelandang dan penyerangan kami," ujar Solskjaer.

"Kami percaya Fred akan mengalami musim yang besar juga," tutup Solskjaer.

Manchester United kini tengah bersiap untuk melakukan partai tandang ke Markas Wolves. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Selasa (20/8/2019) dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Persaingan di Lini Tengah Manchester United Cukup Ketat

Solskjaer mengatakan, persaingan di tim utama Manchester United cukup ketat, terutama sektor gelandang.

"Kami menjalani pelatihan minggu yang hebat, Suasana hati sangat bagus tentu saja, dan itu kompetitif. Karena ada beberapa pemain yang tidak terlibat saat melawan Chelsea dan ingin memastikan bahwa memiliki kualitas kepada tim pelatih," kata Solskjaer.

Paul Pogba, Scott McTommy, dan Andreas Perreira mengisi peran gelandang tengah melawan Chelsea. Nemanja Matic dan Juan Mata menawarkan tenaga tambahan dari bangku cadangan.

Sumber: Metro

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer