Sukses


Dilanda Cedera, Adrian Ngotot Membela Liverpool Kontra Southampton

Bola.com, Jakarta - Kiper Liverpool, Adrian del Catillo, bersikukuh ingin membela The Reds kontra Southampton pada lanjutan Premier League di Stadion St Mary's, Sabtu (17/8/2019) malam WIB. Padahal kiper asal Spanyol itu baru saja mengalami cedera.

Adrian mengalami cedera saat berselebrasi dalam kemenangan Liverpool pada Piala Super Eropa 2019. Kiper anyar Liverpool ini cedera akibat ulah seorang fan yang tiba-tiba masuk ke lapangan tanpa sengaja menendang engkel Adrian.

Kiper asal Spanyol itu menjadi pahlawan bagi Liverpool pada pertandingan itu. Dia berhasil menggagalkan bola yang dieksekusi Tammy Abraham pada adu penalti. The Reds menang 5-4 atas Chelsea lewat adu penalti.

Adrian berharap kondisinya bisa segera pulih supaya bisa membela Liverpool di pertandingan kedua Premier League 2019-2020.

"Saya merasa jauh lebih baik. Saya pikir saya memiliki banyak kesempatan bermain. Saya merasa siap secara mental dan saya juga berharap hari ini dengan perawatan engkel saya semakin membaik," kata Adrian, mengutip dari laman resmi klub.

"Tetapi saya sangat optimistis untuk mulai bermain lagi," imbuhnya.

Adrian tampil sebagai pengganti Alisson Becker yang tengah mengalami cedera betis saat laga pertama Premier League. Liverpool memboyongnya dari West Ham United dengan status bebas transfer, alias gratis.

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Mempermasalahkan Suporter yang Berulah

Adrian mengaku tak marah kepada suporter yang tak sengaja menendang engkelnya dan membuatnya cedera.  Dia memaklumi insiden tersebut. Dia memilih tetap fokus dan siap membela Liverpool kembali.

"Ini adalah situasi yang tak terduga dan aneh karena saat kami merayakan (juara) dan seorang lelaki melompat dari kerumunan dan mulai berlari," kata Adrian.

"Saya pikir dia tergelincir di depan kami dan juga keamanan bersamanya dan membuat saya terjegal dari samping. Itu adalah situasi yang tak terduga, yang penting saya merasa jauh lebih baik hari ini dan saya siap," tegasnya.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer