Sukses


Komentar Pendukung Liverpool terhadap Kepindahan Coutinho ke Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Barcelona sepakat meminjamkan Philippe Coutinho ke Bayern Munchen. Hal itu mengundang komentar dari para pendukung Liverpool.

Suporter Liverpool masih ingat betul ketika Coutinho memaksa manajemen untuk melepasnya ke Barcelona. Bahkan, Coutinho tak mau menunggu hingga musim berakhir.

Pada akhirnya, Coutinho bergabung ke Barcelona pada Januari 2018. Satu setengah musim setelahnya, Coutinho harus menerima kalau ia hanya menjadi surplus di Barcelona.

Hal itu diperparah dengan keberhasilan Liverpool meraih gelar Liga Champions dan Piala Super Eropa. Gelar tersebut merupakan alasan utama Coutinho ingin bergabung ke Barcelona.

Kondisi tersebut membuat para pendukung Liverpool memiliki kesempatan untuk mengemukakan pendapat mereka ke Coutinho. Padahal, Coutinho bisa menjadi bagian dari legenda Liverpool jika menghiraukan godaan Barcelona.

2 dari 2 halaman

Suara Pendukung Liverpool untuk Coutinho

Satu di antara pendukung Liverpool mengatakan kalau impian Coutinho berakhir tragis.

"Barcelona adalah klub impiannya, namun kebersamaannya berakhir cepat dan kami tahu kalau ia sangat menyesal karena bergabung ke Barcelona."

"Coutinho seharusnya bisa mengangkat trofi Liga Champions bersama Roberto Firmino, Alisson Becker dan Fabinho. Liverpool sangat mencintainya namun ia mengkhianati Liverpool."

"Sekarang, ia justru berada di Jerman. Jauh dari mana-mana."

Coutinho sempat dikabarkan ingin kembali ke Liverpool. Namun, pihak klub menolak keinginan tersebut karena tak memiliki dana untuk menebus Coutinho.

Sumber: The Boot Room

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer