Sukses


Klasemen Sementara Premier League: Liverpool dan Arsenal Sempurna

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan kedua Premier League telah selesei dijalankan seiring berakhirnya laga antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester United. Hasil itu, membuat hanya ada dua klub yang berhasil menjaga poin sempurna, yaitu Liverpool dan Arsenal.

Manchester United mengakhiri laga melawan Wolverhampton Wanderers dengan hasil imbang. Hasil itu membuat Manchester United gagal meneruskan hasil positif pada pekan pertama.

Satu menang dan satu imbang membuat Manchester United bernasib sama dengan Manchester City. Dua klub tersebut masih berada di posisi empat besar, dengan Manchester City menempati posisi yang lebih baik karena unggul selisih gol.

Untuk posisi pertama dan kedua, ditempati Liverpool dan Arsenal. Dua klub tersebut mengoleksi dua kemenangan dari dua laga yang sudah dijalani.

Liverpool mengalahkan Southampton dengan skor 2-1, sedangkan Arsenal menundukkan Burnley juga dengan skor yang sama. Hasil itu membuat dua klub tersebut berada di posisi teratas.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menempati peringkat keenam dengan empat poin dan Chelsea ada di peringkat ke-15 dengan satu poin.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

 

FcTables.com

Profil Bintang Luis Suarez, Penyerang Barcelona yang Sukses Berkat Cinta Pertamanya

Video Populer

Foto Populer