Sukses


Cedera Makin Membaik, Callum Hudson-Odoi Kembali Berlatih di Chelsea

Bola.com, London - Proses pemulihan cedera penyerang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, berjalan dengan baik. Hudson-Odoi pun telah kembali menjalani latihan bersama The Blues di Cobham Training Centre, Selasa (20/8/2019). 

Pemain asal Inggris itu mengalami cedera tendon achilles saat Chelsea menghadapi Burnley di Stamford Bridge, 22 April lalu. Akibat cedera tersebut, Callum Hudson-Odoi baru bisa kembali bermain pada Oktober 2019. 

Namun kini, kondisi si pemain semakin membaik. Setelah menjalani latihan bersama Chelsea U-23, Hudson-Odoi kembali bergabung dengan skuat utama. 

Seperti dilansir Metro, Hudson-Odoi kembali lebih cepat dari jadwal yang telah diperkirakan. Awalnya, pemain berusia 18 tahun tersebut baru bisa menjalani latihan bersama Chelsea pada September 2019. 

Kembalinya Callum Hudson-Odoi membawa angin segar untuk Tim London Biru. Pasalnya, Hudson-Odoi bisa meningkatkan ketajaman Chelsea di lini depan. 

Selama Callum Hudson-Odoi cedera, Chelsea kehilangan energi di lini serang. Pada pekan pertama Premier League, mereka kalah 0-4 dari Manchester United, sedangkan pada pekan kedua bermain 1-1 melawan Leicester City. 

2 dari 2 halaman

Kabar Gembira untuk Frank Lampard

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyambut baik kembalinya Callum Hudson-Odoi ke timnya. Apalagi, The Blues membutuhkan tenaga Hudson-Odoi untuk membobol gawang lawan. 

"Dia semakin dekat, dia berlatih satu atau dua pekan terakhir dengan Chelsea U-23 dan terlihat bagus," kata Lampard dikutip Metro (21/8/2019).

"Akan ada periode pemulihan bagi dia. Proses pemulihan cedera terlihat bagus dan itu merupakan berita bagus. Kalau begitu, dia harus lebih bugar dari sebelumnya karena saya ingin dia berlari," papar Lampard.

Sumber: Metro

Bek Kanan Termahal di Liga Inggris, Nelson Semedo Masuk 5 Besar

Video Populer

Foto Populer