Sukses


Dibanding Beli Penyerang Baru, Ole Gunnar Solskjaer Pilih Andalkan Mason Greenwood di Lini Serang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer menaruh kepercayaan besar kepada pemain muda Manchester United, Mason Greenwood. Manajer asal Norwegia percaya Greenwood dapat memainkan peran di tim utama seiring absennya Anthony Martial.

Martial telah mencetak dua gol di Premier League dan akan absen ketika melawan Southampton karena cedera paha. Dengan kepergian Alexis Sanchez ke Inter Milan selama satu musim, Greenwood diperkirakan akan memainkan peran yang lebih besar musim ini, terutama saat Martial absen.

Pemain berusia 17 tahun promosi ke tim utama Manchester United pada musim lalu dan memulai debut ketika musim akan berakhir. Greenwood tampil dalam tiga pertandingan awal musim meskipun dari bangku cadangan.

"Mason tidak terbiasa bermain dengan jam terbang sedikit saat ini. Dia terbiasa bermain setiap minggu di tim cadangan atau level U-18," kata Solskjaer dikutip Metro pada (30/8/2019).

"Tentu saja ia tidak untuk memainkan lima pertandingan berturut-turut,  Mason merupakan pelapis ideal Anthony dan Marcus," tutur Solskjaer.

Greemwood sekarang menjadi penyerang pilihan ketiga Manchester United. Ia dapat berharap untuk mendapatkan jam pertandingan yang cukup besar, terutama saat klub bersaing di Liga Europa.

2 dari 2 halaman

Solskjaer Percaya dengan Tiga Pemain Muda untuk Posisi Striker

"Saya memercayai Marcus, Anthony dan Mason sebagai striker kami," kata Solskjaer.

"Kami punya banyak pilihan dan bagiku sudah waktunya bagi anak-anak muda yang kami miliki untuk merasakan tekanan. Itu adalah sesuatu yang banyak orang nantikan," tutup Solskjaer.

Manchester United akan menghadapi Southampton pada matchday keempat Premier League. Momen ini akan istimewa bagi Luke Shaw yang sangat merindukan perjalanan ke klub lamanya.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer