Sukses


Pujian untuk Nacho Monreal dari Suporter Arsenal

Bola.com, Jakarta - Nacho Monreal telah resmi meninggalkan Arsenal. Hal itu membuat beberapa suporte Arsenal memberikan pujian kepada pemain berusia 33 tahun tersebut.

Monreal akan meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Real Sociedad. Ia ditebus dengan harga 225.000 pound.

Hal itu menandai berakhirnya kebersamaan Monreal bersama Arsenal. Ia bergabung dengan klub tersebut pada Januari 2013.

Selama membela Arsenal, Monreal mencatatkan 250 penampilan dan menyumbang 10 gol serta 20 assist. Kepindahan tersebut disayangkan oleh beberapa suporter Arsenal.

Mereka melihat Monreal sebagai pemain yang selalu berusaha memberikan 100 persen untuk Arsenal.

“Ia datang sebagai pemain pelapis di sektor kiri pertahanan, lalu ia bisa menjadi reguler ketika ada bek tengah Arsenal yang cedera. Ia tidak pernah mengeluh dan selalu menunjukkan performa terbaiknya. Terima kasih Nacho!” ujar satu di antara suporter.

“Nacho adalah sedikit pemain yang selalu tampil konsisten untuk Arsenal. Sangat disayangkan ia memilih untuk hengkang, namun kami selalu berharap yang terbaik untuknya,” timpal suporter lainnya.

Kontrak Monreal berakhir pada Juni 2020. Arsenal berencana untuk tidak menambah durasi kontrak tersebut karena faktor usia.

 

2 dari 2 halaman

Peluang untuk Sead Kolasinac

Hengkangnya Nacho Monreal menjadi peluang bagi Sead Kolasinac untuk menempati sisi kiri pertahanan Arsenal. Sejak didatangkan dari Schalke, Kolasica tak kunjung mendapatkan tempat reguler.

Hal itu membaut Kolasinac wajib menunjukkan performa terbaiknya agar bisa mendapat kepercayaan dari Unai Emery. Kolasinac wajib membuktikan kalau Arsene Wenger telah melakukan hal yang tepat dengan memboyongnya ke Arsenal.

Sumber: The Boot Room

Video Populer

Foto Populer