Sukses


Dejan Lovren Bertahan di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Dejan Lovren tetap berseragam Liverpool musim ini setelah Jurgen Klopp menolak melepas sang pemain dengan status pinjaman.

Lovren diminati AS Roma, AC Milan, dan Bayer Leverkusen dengan status pinjaman hingga akhir musim. Pemain Kroasia ini pun sudah tidak menjadi pilihan utama dan menempati urutan keempat dalam pemilihan pemain bek tengah.

Liverpool hanya bersedia melepas Lovren dengan kesepakatan permanen dengan nominal 15 juta pounds (Rp257 miliar).

Klopp melihat tidak ada manfaat membiarkan Lovren bergabung dengan klub lain. Klopp membutuhkan Lovren untuk menghadapi jadwal padat empat bulan ke depan.

Lovren membuat penampilan sebanyak 18 kali pada semua kompetisi musim lalu. Selain kalah bersaing, Lovren juga sering mengalami  cedera yang membuatnya absen dalam pertandingan Liverpool.

2 dari 2 halaman

Bernasib Sama dengan Ryan Kent

Liverpool juga mengambil langkah serupa untuk Ryan Kent. Mereka tidak tertarik membiarkan sang pemain pergi dengan status pinjaman.

Liverpool memasang harga 12 juta pounds (Rp205 miliar) untuk Kent. Harga tersebut membuat klub Skotlandia, Rangers, urung membeli sang pemain.

Kent hanya satu kali tampil untuk tim senior Liverpool di Piala FA. Selebihnya, The Reds meminjamkan pemain berusia 22 tahun ke Coventry, Barnsley, Freiburg, Bristol City dan terakhir Rangers.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer