Sukses


Dejan Lovren Ungkap Alasan Bertahan di Liverpool

Bola.com, Jakarta - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengungkapkan alasannya bertahan di klub tersebut walaupun tak mendapat kepastian untuk tampil reguler. Hal itu ia putuskan setelah berdiskusi dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Lovren dikaitkan dengan AS Roma dan AC Milan pada tenggat bursa transfer musim panas 2019. Ia mempertimbangkan untuk hengkang karena tak mendapat jaminan tampil bersama Liverpool.

Jurgen Klopp lebih sering memainkan duet Virgil van Dijk dan Joel Matip, atau Virgil van Dijk dan Joe Gomez, di lini pertahanan The Reds. Lovren hanya akan bermain jika Matip dan Gomez tidak berada dalam kondisi yang fit.

Namun, setelah bertemu dengan Klopp. Lovren merasa yakin untuk bertahan di Liverpool.

"Saya sangat senang karena merasa masih diperhatikan oleh Liverpool. Pihak klub selalu memberi dukungan kepada saya," ujar Lovren.

"Jurgen mengatakan kalau saya selalu menjadi bagian dari skuat Liverpool. Saya sangat bernilai dan mereka tak mau saya hengkang dengan status pinjaman."

"Liverpool menunjukkan kalau saya masih diinginkan di klub ini. Jadi, saya memutuskan untuk bertahan," ungkap Lovren.

Bek asal Kroasia itu telah bergabung dengan Liverpool sejak 2014. Ia telah berada selama lima musim di Liverpool dan turut merasakan kesuksesan klub meraih gelar Liga Champions pada musim 2018-19.

2 dari 2 halaman

Merasa Terganggu oleh Rumor Transfer

Dejan Lovren merasa terganggu dengan rumor yang mengaitkannya dengan sejumlah klub papan atas seperti AS Roma, AC Milan, dan Bayer Leverkusen dengan status pinjaman. Untungnya, bursa transfer Eropa sudah ditutup sejak 2 September 2019.

"Saya merasa lega bursa transfer ditutup. Saya bosan membaca dan mendengarkan setiap hari tentang isu saya pergi atau tinggal di Liverpool. Semua orang menulis 'Dejan ada di sini, Dejan ada di sana', dan tidak tahu apa-apa! Itu mengganggu saya," ujar Lovren.

"Ya, saya memang mempertimbangkan untuk pindah. Saya tahu saya memberikan yang terbaik untuk Liverpool, memenangkan Liga Champions, dan saya bukan tiper pemain yang suka dibalas dan mendapatkan uang," ungkap Lovren.

Sumber: TEAMtalk

Video Populer

Foto Populer