Sukses


Alasan Legenda Manchester United Terus Kritik Paul Pogba

Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, dikenal sangat kritis terhadap bintang Setan Merah, Paul Pogba. Dia menyatakan bakal terus mengkritik performa Paul Pogba hingga performanya sesuai

Gary Neville melihat pemain asal Prancis itu harus mendapat kritik dari pihak lain.

Gary Neville menjadi pihak yang paling vokal menunjukkan rasa tidak puas pada kinerja Paul Pogba di musim 2019/2020. Menurutnya, gelandang United tersebut tidak tampil sesuai levelnya.

Kritik yang dilayangkan oleh Gary Neville bukan tanpa kontroversi. Fans Manchester United bahkan menilai kritik Neville kepada Paul Pogba terlalu berlebihan. Neville diserang fans MU.

Setelah serangkaian tersebut, apakah Neville akan berhenti mengkritik Paul Pogba? Rupanya tidak. Gary Neville akan terus mengkritik Pogba.

Kritik pedas Gary Neville kepada Paul Pogba dimulai ketika MU bermain 1-1 lawan Wolves. Ketika itu, Neville kecewa karena Pogba mengambil penalti yang kemudian gagal.

Menurut Neville, harusnya yang mengambil penalti adalah Marcus Rashford. Sebab, Rashford pada pekan sebelumnya sukses menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti di laga melawan Chelsea.

"Paul Pogba sekarang sudah menjadi obsesi, karena dia pemain terbesar di klub terbesar, dia adalah peraih gelar Piala Dunia dan itu akan menjadi hal wajar jika orang membicarakannya," ucap Gary Neville pada Off the Ball.

 

2 dari 2 halaman

Tanggung Jawab Besar

"Ketika saya mengkritik Paul Pogba setelah insiden penalti di Wolves, saya tidak melihat itu berbeda dengan kritik terhadap Roy Keane atau David Beckham atau Wayne Rooney (ketika Neville masih bermain)," sambungnya.

Menurut Gary Neville, Paul Pogba harus mengambil tanggung jawab lebih besar di skuat Manchester United. Alasannya, Pogba adalah salah satu pemain penting. Dia juga harus siap dengan gelombang kritik dari banyak pihak.

"Pemain terbaik, pemimpin, kapten dalam tim, akan berdiri dan dia akan menerima beban kritik. Sama seperti yang akan dilakukan oleh manajer dan pelatih," ucap Gary Neville.

Paul Pogba belakangan memang acap kali disebut tidak tampil maksimal. Meskipun begitu, pemain asal Prancis tetap punya kontribusi yang besar. Paul Pogba sudah mencetak dua assist untuk Manchester United.

Sumber: Off the Ball

Disadur dari: Bola.net (publised: 8/9/2019). 

Video Populer

Foto Populer