Sukses


Chelsea Berniat Perpanjang Kontrak Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan The Guardian ingin memperpanjang kontrak Tammy Abraham. Rencananya, The Blues akan memberikan kontrak berdurasi lima musim kepada Tammy. 

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampil impresif pada awal musim ini. Dia berhasil mendulang tujuh gol dan satu assist dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani bersama Chelsea. 

Teranyar, Tammy Abraham mampu mencetak hattrick saat Tim London Biru menang 5-2 atas Wolverhampton Wonderers pada laga pekan kelima Premier League, 14 September 2019. 

Performa gemilang Tammy membuat Chelsea ingin menambah durasi kerjanya. Saat ini, kontrak Tammy Abraham bersama The Blues akan berakhir pada 30 Juni 2022. 

Tak ingin kehilangan satu di antara aset berharganya, Chelsea bakal memberikan kontrak berdurasi lima musim kepada sang pemain. Selain itu, Tim London biru juga bersedia menaikkan gaji Tammy menjadi 50 ribu poundsterling (Rp876 juta) per pekan.

2 dari 2 halaman

Tambah Kontrak Fikayo Tomori

Selain Tammy Abraham, Chelsea juga berniat memberikan kontrak hingga lima musim kepada Fikayo Tomori. Durasi kerja Tomori bersama The Blues akan berakhir pada musim panas 2021. 

Pemain berusia 21 tahun menjadi pencetak gol pembuka saat The Blues meraih kemenangan atas Wolverhampton. Tomory melakukan tendangan jarak jauh yang mempu mengejutkan kiper The wolves, Rui Patricio.

Chelsea kini tengah mengadopsi pendekatan baru dengan memberikan peluang kepada pemain akademi untuk promosi ke tim utama. Upaya ini dilakukan karena larangan transfer dari FIFA yang berlangsung selama dua kali jendela transfer.

Dengan komposisi pemain muda, Chelsea untuk sementara duduk diperingkat keenam klasemen Premier League dengan raihan depalan poin.

Sumber: The Guardian

Video Populer

Foto Populer