Sukses


Didier Drogba: Tammy Abraham Sering Lihat Saya Latihan di Chelsea

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Didier Drogba, mengomentari performa Tammy Abraham. Drogba menyebut penampilan gemilang Abraham pada musim ini, karena dulu sering melihat pemain senior The Blues berlatih.  

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dari lima pertandingan terakhir di Premier League 2019-2020. Jumlah tersebut membuat Tammy Abraham bercokol di posisi teratas top skorer sementara liga, bersama Sergio Aguero. 

Penampilan gemilang Abraham merupakan hasil dari seringnya menyaksikan tim senior Chelsea berlatih. Sejak masih menuntut ilmu bersama akademi The Blues hingga kini, Tammy Abraham menjadikan Didier Drogba sebagai panutan. 

"Ini adalah anak-anak yang biasa kami lihat, mareka datang dan menonton kami berlatih, dan saya percaya mereka belajar sedikit dari keterampilan bagaimana kami membaca permainan," kata Drogba dikutip Sky Sports.

"Jadi, Anda tahu, kami tidak terkejut karena saya berlatih dengan mereka ketika saya dulu berlatih dengan tim cadangan," lanjut pria yang berhasil meraih 14 gelar juara bersama Chelsea. 

"Ini selalu menjadi momen bagi saya untuk memberikan beberapa keterampilan, beberapa pengetahuan, dan mereka belajar dengan sangat cepat, sangat cepat. Jadi sekali lagi, saya tidak terkejut dengan performa Abraham," papar Drogba.

Kini, Chelsea tengah bersiap untuk menghadapi Liverpool pada pekan keenam Premier League di Stamford, Minggu (22/9/2019). The Blues ingin memberikan kekalahan pertama bagi The Reds di Liga Inggris musim ini.

2 dari 2 halaman

Berniat Perpanjang Kontrak Tammy Abraham

Chelsea memiliki keinginan untuk memperpanjang kontrak Tammy Abraham. Rencananya, The Blues akan memberikan kontrak berdurasi lima musim kepada Tammy.

Bukan hanya itu, Chelsea juga siap menaikkan gaji si pemain. Manajemen Tim London Biru kabarnya bersedia memberikan gaji hingga 50 ribu poundsterling (Rp876 juta) per pekan kepada Abraham.

Sumber: Sky Sports, The Guardian.

Video Populer

Foto Populer