Sukses


Permintaan Khusus Fans Manchester United kepada Solskjaer Jelang Lawan Arsenal

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Arsenal pada pekan ketujuh Premier League 2019-2020 di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. Sebelum laga tersebut, para penggemar Setan Merah mempunyai permintaan khusus kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari Manchester Evening News, Minggu (29/9/2019), fans Manchester United ingin melihat James Garner masuk dalam skuat tim saat menghadapi Arsenal. James Garner merupakan pemain berusia 18 tahun yang memperkuat Manchester United U-23.

Baru-baru ini, James Garner mencetak gol fantastis saat Manchester United U-23 mengalahkan Norwich City, Jumat (27/9/2019) di Leigh Sports Village. Hal tersebut tentunya yang menjadi alasan para penggemar Setan Merah ingin melihat permainannya saat melawan The Gunners.

Harapan fansĀ Manchester United itu mendapat dukungan dari mantan gelandang Setan merah, Darren Fletcher. Apalagi klub yang bermarkas di Old Trafford itu belum memiliki banyak pilihan di lini tengah setelah melepas Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

"Orang-orang berbicara tentang para pemimpin dan siapa yang akan membantu mereka, jadi ini adalah yang sulit, tetapi saya yakin saat musim berjalan Anda akan lebih banyak melihat James Garner karena dia kelas atas, " Kata Darren Fletcher.

"Saya terkejut dia belum tampil sejauh ini. Tetapi pada akhir musim saya yakin bahwa orang akan tahu siapa dia tanpa keraguan, jika Anda tidak melakukannya sekarang," tegas mantan gelandang Manchester United itu.

Ā 

2 dari 2 halaman

Punya Misi Regenerasi

Sebelumnya, pemain seperti Angel Gomes, Tahith Chong dan Brandon Williams telah diberi kesempatan bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer. Usia James Garner yang baru menginjak 18 tahun diyakini sesuai dengan misi regenerasi yang diusung manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, pada awal musim ini Ole Gunnar Solskjaer banyak mempercayakan pemain muda dalam skemanya. Saat ini, Manchester United sudah mempunyai beberapa pemain muda seperti Aaron Wan-Bissaka, Scott McTominay, Mason Greenwood hingga Marcus Rashford.

Solskjaer juga masih mengincar pemain muda seperti Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Lean Longstaff (Newcastle United).

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer