Sukses


Agen Ungkap Barcelona Hubungi Petinggi Manchester United untuk Boyong Victor Lindelof

Bola.com, Barcelona - Agen Victor Lindelof, Hasan Cetinkaya, mengungkapkan kliennya diminati klub raksasa La Liga, Barcelona. Cetinkaya menyebut El Barca telah berusaha menghubungi Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward untuk menjajaki transfer tersebut. 

Barcelona dikabarkan ingin menambah pemain belakang sejak bursa transfer musim panas 2019. Klub asuhan Ernesto Valverde berminat mendatangkan bek asal Belanda, Matthijs de Ligt. Sayangnya, niat El Barca tertikung oleh Juventus.

Sebagi gantinya, Barcelona ingin memboyong Victor Lindelof dari Old Trafford. Bek asal Swedia itu tampil penuh memperkuat Manchester United di empat pertandingan Premier League musim ini.

Rumor ketertarikan terhadap Lindelof menguat lantaran kondisi jantung pertahanan Barcelona masih mengkhawatirkan. Dua bek Blaugrana dilanda cedera, yakni Jordi Alba dan Samuel Umtiti.

"Setelah Matthijs de Ligt gabung Juventus, Victor (Lindelof) adalah pilihan Barcelona berikutnya," kata Hasan Cetinkaya, melansir dari Football Espana.

"Mereka menghubungi Ed Woodward dan mencoba bernegosiasi soal kesepakatan untuknya (Victor), tetapi klub tak akan menjual Lindelof karena Manchester United tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka," ungkap agen Lindelof.

 

2 dari 2 halaman

Lindelof Berpotensi Jadi Pemain Apik Barcelona

Agen Victor Lindelof, Hasan Cetinkaya, menilai kliennya bakal bahagia di Barcelona. Mantan pemain Benfica itu diyakini bakal menjadi bek tangguh yang dimiliki El Barca.

Lindelof memperkuat Manchester United sejak 2017. Namun, tak satupun trofi diraihnya bersama tim Setan Merah. Sedangkan saat berkarier di Portugal, dia mampu menyabet tujuh gelar untuk Benfica, termasuk tiga juara Primeira Liga.

Victor Lindelof masih terikat kontrak hingga 2024. Tetapi pemain bernomor punggung 2 itu diyakini akan sukses jika berkarier di Camp Nou.

"Dia memiliki kontrak dengan United hingga 2024, tetapi mereka (MU) tahu ada yang meminatinya. Saat ini minat itu dari klub yang lebih baik daripada United," kata Cetinkaya.

"Kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Tetapi Lindelof akan menjadi pemain yang bagus untuk Barcelona," tukasnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer