Sukses


Pesan Gelandang Ajax untuk Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Ajax, Donny van de Beek, mengatakan kalau ia tidak akan meninggalkan klubnya demi bergantung ke Real Madrid pada tengah musim. Pemain berusia 22 tahun itu disebut masuk dalam daftar buruan Real Madrid.

Donny van de Beek disebut sebagai satu di antara gelandang muda terbaik di dunia pada saat ini. Ia sempat diisukan akan bergabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Real Madrid menjadikan van de Beek sebaga satu di antara opsi jika gagal mendapatkan Paul Pogba. Namun, hingga bursa transfer pemain ditutup, Real Madrid tak mengajukan tawaran kepada Ajax.

Real Madrid disebut akan mencoba untuk mendatangkan van de Beek lagi pada Januari mendatang. Namun, pemain tersebut memastikan tak merencanakan pindah pada tengah musim.

"Saya akan menyelesaikan musim saya bersama Ajax. Real Madrid tahu dengan pilihan saya tersebut," ujar van de Beek.

"Saya tak suka berganti tim pada tengan kompetisi. Saya memulai bersama Ajax, jadi saya akan mengakhiri musim ini bersama Ajax juga," ungkap van de Beek.

Kondisi itu membuat Real Madrid harus siap gigit jari karena mendapat penolakan dari Donny van de Beek.

2 dari 2 halaman

Berpeluang ke Premier League

Jika Real Madrid harus menunggu hingga akhir musim 2019-20, Donny van de Beek berpeluang bergabung ke klub tersebut. Real Madrid dikabakarkan masih berusaha mendatangkan Paul Pogba pada musim panas 2020.

Hal itu bisa menggagalkan rencana van de Beek untuk bermain di Real Madrid. Namun, van de Beek masih memiliki peminat.

Manchester United menjadi satu di antara klub yang berminat untuk mendatangkan van de Beek. The Red Devils berpeluang menebus van de Beek jika kehilangan Pogba.

Sumber: Managing Madrid

Video Populer

Foto Populer