Sukses


Fabinho Tak Pernah Ragu Terima Tawaran dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang asal Brasil, Fabinho, semakin menikmati kariernya bersama Liverpool. Dia pun mengaku tak pernah ragu ketika The Reds menawarkan kontrak kepadanya pada 2018.

Sebelum memperkuat Liverpool, Fabinho merupakan satu di antara pemain terbaik yang dimiliki AS Monaco. Dia turut berkontribusi membaa Monaco menjuarai Ligue 1 pada musim 2016-2017.

Tampil apik bersama AS Monaco membuat gelandang berusia 25 tahun itu banyak diincar klub-klub elite Eropa. Liverpool berhasil menjadi tim yang mengamankan jasa Fabinho pada 28 Mei 2018.

Fabinho mengakui tidak pernah menyesali keputusannya meninggalkan AS Monaco. Dia juga menyebut tidak berpikir panjang untuk menerima tawaran yang datang dari Liverpool.

"Setelah lima musim di Monaco, saya tahu bahwa ini adalah saat yang tepat untuk memasuki fase baru dalam karier saya," beber Fabinho kepada Liverpool Echo.

"Saya ingin bergabung dengan klub besar dan saya tidak punya keraguan untuk datang ke Liverpool. Jadi ketika bursa transfer dibuka, kesepakatan transfer itu langsung diresmikan," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Bahagia di Liverpool

Meski mengalami start yang kurang baik, Fabinho mengaku lega bisa bermain untuk Liverpool. Sang pemain menyebut bergabung dengan klub yang memiliki ambisi besar sangat cocok dengan dirinya.

Sejauh ini, dia turut membantu The Reds meraih gelar juara, yakni trofi Liga Champions 2018-2019 dan Piala Super Eropa 2019.

"Klub ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Klub ini memiliki ambisi yang saya inginkan dalam karier saya, sehingga saya senang bisa berada di sini," lanjutnya.

Sumber asli: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 055/10/2019)

Video Populer

Foto Populer