Sukses


Hugo Lloris Cedera Parah, Sang Istri Unggah Foto Menyentuh

Bola.com, Jakarta - Kiper sekaligus kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengalami cedera saat timnya kalah 0-3 atas Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Premier League pekan kedelapan, Sabtu (5/10/2019). Pada pertandingan tersebut, Lloris menderita cedera dislokasi siku yang membuatnya absen lama.

Meskipun tak membutuhkan operasi, Lloris diperkirakan absen hingga Januari 2020. Cedera tersebut bermula saat kiper asal Prancis itu melakukan blunder pada menit ketiga.

Lloris yang mencoba menangkap bola lambung justru tangkapannya lepas. Sang pemain terjatuh dengan posisi salah. Lloris kemudian mengerang kesakitan dan harus ditandu keluar lapangan untuk mendapatkan perawatan.

Bagi pesepak bola, absen lama dari lapangan hijau jelas menjadi ujian berat. Beruntung Lloris mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya, juga orang-orang terdekatnya, termasuk sang istri. 

Melalui akun Instagram istri Hugo Lloris, Marine, mengunggah foto menyentuh. Terlihat gambar Lloris sedang memeluk sang anak dengan tangan yang masih diperban dan disertai caption emoticon cinta.

Anak dipelukan Hugo Lloris itu merupakan buah hati yang baru dilahirkan Marine pada bulan lalu. Foto menyentuh itu sudah disukai lebih dari 26 ribu pengikut Marine di Instagram. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

✨❤️✨

A post shared by Marine Lloris (@llorismarine_off) on

2 dari 2 halaman

Sudah Bertemu Sejak SMA

Hugo Lloris sudah menikah dengan Marine pada 2012. Keduanya bertemu saat masih duduk di bangku SMA.

Saat ini, Lloris dan Marine sudah dikarunia tiga anak. Untuk anak yang terakhir Lloris beserta istrinya memberi nama Leandro.

Menariknya sosok Marine berbeda dengan WAGs lainnya. Marine merupakan WAGs yang menyandang status sarjana hukum.

Tak hanya itu, Marine juga menjalani profesi sebagai pebisnis yang cukup sukses. Dia merupakan pemilik lini fashion Menege en Sucre.

Sumber: Istagram

Video Populer

Foto Populer