Sukses


Christian Eriksen dan 4 Pemain yang Siap Dilepas Tottenham Hotspur pada Januari 2020

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur disebut siap melepas lima pemain kuncinya pada Januari 2020. Para pemain Tottenham Hotspur tersebut dilepas dengan berbagai alasan, satu di antaranya adalah karena kontrak yang akan berakhir.

Pemain dengan kontrak yang akan segera berakhir adalah Christian Eriksen. Walaupun berstatus sebagai pemain kunci, Eriksen sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Tottenham Hotspur.

Namun, harapan Eriksen tak terealisasi pada bursa transfer musim panas 2019. Tottenham Hotspur tak dapat menemukan pembeli yang tepat untuk Eriksen, sedangkan pemain asal Denmark itu hanya ingin bergabung dengan Real Madrid.

Kondisi tersebut membuat Eriksen bertahan di Tottenham Hotspur pada musim 2019-20. Untuk menhindari risiko kehilangan Eriksen secara cuma-cuma, Tottenham Hotspur siap melepasnya pada Januari 2020.

Sejauh ini, Manchester United dan Real Madrid menjadi klub yang paling berpeluang memboyong Erisken dari Tottenham Hotspur pada Januari mendatang.

Namun, Eriksen bukan satu-satunya pemain yang berpeluang dilepas Tottenham Hotpsur pada Januari mendatang. Berikut ini adalah empat pemain lainnya:

2 dari 5 halaman

Danny Rose

Danny Rose sudah sering dikaitkan dengan pintu keluar Tottenham Hotspur. Meskipun menunjukkan performa yang positif, namun hubungan Rose dengan manajemen klub tidak telalu bagus.

Tottenham berpeluang melepas Rose pada Januari mendatang karena minim tampil pada awal musim 2019-20. Rose masih memiliki kontrak di Tottenham Hotspur hingga Juni 2021.

3 dari 5 halaman

Serge Aurier

Serge Aurier bergabung dengan Tottenham Hotspur pada awal musim 2017-18. Namun, Aurier lebih sering menghuni ruang pemulihan cedera.

Kondisi itu membuat manajemen mulai habis kesabaran dengan Aurier yang tak kunjung kembali ke performa terbaiknya. Auerier masih memiliki kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga Juni 2022.

Tottenham berpotensi melepas Auerier dengan harga 15 juta pound.

4 dari 5 halaman

Victor Wanyama

Victor Wanyama lebih sering cedera pada dua musim kemarin. Hal itu membuatnya kehilangan tempat di skuat utama Tottenham Hotspur.

Tottenham membuka peluang untuk melepas Wanyama pada Januari mendatang. Wanyama masih memiliki kontrak dengan The Lilywhites hingga Juni 2021.

5 dari 5 halaman

Eric Dier

Eric Dier merupakan satu di antara pemain yang bersinar bersama timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Namun, Tottenham Hotspur tak memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Dier.

Hal itu membuat Dier membuka peluang untuk hengkang. Sebelumnya, Manchester United sempat mengincar Dier untuk menggantikan peran Michael Carrick.

Namun, transfer Dier ke Manchester United tak pernah terealisasi. Saat ini, Eric Dier memiliki valuasi harga mencapai 25 juta pound. Ia masih terikat kontrak di Tottenham Hotspur hingga Juni 2021.

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer