Sukses


Terpuruk di Lapangan, Fred Ternyata Kreatif Dalam Urusan Cinta

Bola.com, Jakarta - Frederico Rodrugues de Paula Santos atau lebih dikenal dengan panggilan Fred menjadi bahan olok-olok penggemar Manchester United belakangan ini.

Bagaimana tidak, gelandang pelapis Paul Pogba itu tampil tak meyakinkan di bawah asuhan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Fred tak bisa menempatkan posisi dengan baik dalam skema sang pelatih.

Puncak kekesalan fans memuncak kala Setan Merah dipecundangi Newcastle United pada leg kedelapan Premier League di St. James' Park pada Minggu (6/10/2019). Fred yang kala itu didapuk sebagai pemain pengganti Paul Pogba bermain sangat buruk.

Pemain asal Brasil itu bahkan tidak bisa mengontrol umpan Andreas Pereira dengan baik. Kondisi tersebut sempat membuat Pereira jengkel.

Di luar kiprahnya di lapangan yang menjadi sorotan, kehidupan pribadi Fred jauh dari kontroversi. Fred bahkan disebut sebagai salah satu pria yang romantis dan kreatif dalam urusan cinta. Unggahan mantan pemain Shakhtar Donetsk pada 21 Agustus 2017 menjadi salah satu buktinya.

Dalam unggahan yang telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram itu, Fred tampak bergandengan dengan sang istri, Monique Salum.

Menariknya, ada tato romantis yang menghiasi tangan keduanya. Tangan Fred dihias dengan tato bertulis "Lo". Sementara sang istri diperindah dengan tato yang berbunyi "Ve".

Jika disambung, tato keduanya akan berbunyi LOVE yang artinya cinta. Sejumlah fans menyebut tato tersebut melambangkan cinta keduanya yang tak terpisahkan.

 

 
 
 
View this post on Instagram

O amor e a cumplicidade precisa andar de mãos dadas! ❤️🙏🏻

A post shared by Fred Rodrigues (@fred08oficial) on

2 dari 2 halaman

Terima Banyak Sindiran

Sportbible sempat menyindir dengan keras performa pemain berusia 26 tahun itu. Laporan menyebut terakhir kali Fred bermain dengan baik yakni pada April 2019.

Saat itu, Manchester United dipecundangi Barcelona dengan skor 0-1 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford. Fred berhasil memberi umpan Marcus Rashford dengan sangat baik meski sedikit terlalu kencang.

Sayangnya, Rashford tak bisa mengonversi umpan Fred menjadi gol.

Kini, performa Fred kembali menurun. Kabarnya, Fred masuk dalam daftar jual Machester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer