Sukses


6 Respons Kocak Netizen Lihat Michy Batshuayi Pakai Celana Dalam SpongeBob Squarepants

Bola.com, Jakarta - Timnas Belgia berhasil mengalahkan Kazakhstan dengan skor 2-0 pada kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (13/10/2019) malam WIB. Michy Batshuayi berhasil menyumbang satu gol pada laga tersebut.

Michy Batshuayi pun langsung mencuit di media sosial twitter terkait gol yang dicetaknya. Namun, bukan gol itu yang ramai dikomentari warganet. Netizen justru membanjiri kolom komentar Batshuayi gara-gara celana dalam yang dia kenakan.

Batshuayi tertangkap kamera menggunakan celana dalam dengan motif kartun SpongeBob Squarepants. Celana bermotif kartun itu terlihat di kamera ketika sang pemain berbaring di lapangan pada menit ke-69.

Michy Batshuayi mengunggah foto saat terbaring di lapangan itu, dengan disertai keterangan foto yang kocak. "Gol (centang). Kemenangan (centang). Celana spongbob (centang). Hari biasa di kantor."

Seorang penggemar merespons. "FAKTA SPONGEBOB: Pemain lain perlu memperhatikan Michy! Kenakan celana dalam SpongeBob Anda dan peluang Anda mencetak gol mencapai 500 persen". 

Tak hanya komentar, beragam avatar dan meme pun membanjiri komentar postingan Michy Batshuayi. Bola.com merangkum 6 meme lucu terkait postingan striker Chelsea itu.

2 dari 7 halaman

1. Ajungkan Jempol Spongebob

3 dari 7 halaman

2. Awww

"Reaksi saya saat melihat celana dalam motif SpongeBob"

4 dari 7 halaman

3. Spongebob Menjadi Batman

5 dari 7 halaman

4. Sesama Penyuka Spongebob

6 dari 7 halaman

5. Spongebob Kuat

"Top Striker"

7 dari 7 halaman

6. Butuh Bantuan

"Celana dalam Spongebob"

Video Populer

Foto Populer