Sukses


6 Trofi Juara Manchester City Mampir ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan hadir ke Indonesia dengan membawa enam trofi juara mereka pada 15 hingga 19 Oktober 2019 dalam rangkaian Trophy Tour yang dipersembahkan oleh Etihad Airways. Tur trofi ini menjadi bentuk perayaan klub setelah menoreh sejarah sebagai klub Inggris pertama yang memenangi enam trofi di musim yang sama.

Enam trofi yang dimaksud merupakan hasil jerih payah Manchester City, baik tim putra maupun putri pada musim 2018-2019. Trofi Premier League, Piala FA, Community Shield, Piala Liga Inggris, Piala FA putri, dan FA WSL Continental Cup, menjadi trofi yang melanglangbuana ke seluruh dunia.

Dalam tur ini, trofi tersebut akan hadir di beberapa destinasi di seluruh dunia sebagai bentuk perayaan bersama para penggemar dari seluruh dunia. Dua kota di Indonesia, yaitu Surabaya dan Jakarta, turut menjadi tuan rumah menyambut keenam trofi tersebut.

Kehadiran keenam trofi juara Manchester City itu datang ditemani oleh seorang legenda klub, Paul Dickov. Pemain yang tampil sebanyak 174 kali dan mencetak 35 gol untuk Manchester City itu ditunjuk untuk menemui para penggemar The Citizens di Surabaya dan Jakarta.

"Fans Indonesia merupakan satu dari beberapa yang paling bersemangat dan terlibat di seluruh dunia. Kami sangat senang membawa dan memberikan kesempatan kepada para fans untuk melihat secara langsung piala-piala yang berhasil dimenangi tim putra dan putri kami melalui kerja keras mereka," ujar Chief Marketing Officer City Football Group, Nuria Tarre, seperti tertulis dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Fans Indonesia dikenal akan kualitasnya, dan kami berharap mereka akan menikmati kesuksesan klub selama 12 bulan terakhir, lanjutnya.

Sesuai jadwalnya, keenam trofi juara Manchester City hadir di Indonesia setelah lebih dulu menyambangi China, Hong Kong, Jepang, Amerika Serikat, Brasil, Nigeria, Uni Emirat Arab, Mesir, Korea Selatan, dan Spanyol. Surabaya akan lebih dulu menyambut trofi-trofi juara milik Manchester City itu pada Selasa (15/10/2019), di mana kegiatan dengan para penggemar akan berlangsung di Gedung M Radio Surabaya.

Setelah itu, keenam trofi akan hadir di Jakarta pada Sabtu (19/10/2019). Atrium Oval Mall Epiwalk, Rasuna Said, Jakarta, akan menjadi tempat bagi para penggemar Manchester City yang ingin melihat secara langsung trofi juara yang telah berhasil diraih oleh tim kesayangannya.

Video Populer

Foto Populer