Sukses


Inter Milan Bakal Kedatangan Pemain Buangan Manchester United Lagi?

Jakarta - Inter Milan ketagihan menampung pemain buangan Manchester United. La Beneamata kini mengejar gelandang Setan Merah, Nemanja Matic untuk bursa transfer paruh kedua Januari 2020.

Pemain 31 tahun itu kebetulan sedang galau di United. Matic jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Ole Gunnar Solskjaer pada awal musim 2019-2020.

Solskjaer lebih memilih memainkan pemain muda Scott McTominay di lini tengah Manchester United ketimbang Matic. McTominay menjadi tandem bagi Paul Pogba di lini tengah pada musim 2019-2020.

Matic baru turun tiga kali bersama MU di ajang Liga Inggris. Situasi ini membuat Matic mempertimbangkan pergi. Dia hampir pasti tidak akan memperpanjang kontraknya dengan MU yang habis akhir musim nanti.

Dengan kontrak akan habis, Matic bisa menjalin prakontrak mulai Januari. Andai tidak mau menambah kontrak, Manchester United terpaksa menjualnya di Januari 2020.

2 dari 2 halaman

Siap Membajak

Karena kontrak akan segera habis, Matic bisa didapat dengan harga murah pada Januari 2019. Corriere dello Sport melaporkan Inter Milan siap membajak Matic dari Setan Merah pada Januari 2020.

Inter Milan punya pengalaman bagus dengan pemain buangan Manchester United. Pada musim panas 2019, La Beneamata mendapatkan striker Romelu Lukaku dan Winger Alexis Sanchez dari MU.

Lukaku dibeli senilai 75 juta pound. Sedangkan Alexis bergabung dengan status pinjaman. Kehadiran Lukaku dan Alexis membuat Inter Milan bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga Italia.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte sedang membutuhkan tambahan gelandang bertahan seperti Matic. Conte gagal mendapatkan Arturo Vidal di musim panas 2019.

 

Sumber asli: Corriere dello Sport 

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Adyaksa Vidi, Published 14/10/2019)

Video Populer

Foto Populer