Sukses


Cerita James Milner Kesal Bertemu Gareth Bale Setelah Liverpool Keok dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Liverpool,  James Milner, masih belum sepenuhnya melupakan kekalahan pahit 1-3 kontra Real Madrid di final Liga Champions 2018. Apalagi, setelah kekalahan itu Milner juga mendapat pengalaman yang tak kalah mengesalkan. 

Setelah kegagalan di final Liga Champions 2018, James Milner memilih berlibur ke Madrid, Spanyol, untuk bermain golf. Tapi, bukan kesenangan yang didapat, Milner malah dihampiri kenangan buruk. Dia malah bertemu Bale di Spanyol! 

Bale merupakan pencetak dua dari tiga gol kemenangan Real Madrid. Ia pun menceritakan pengalaman nyesek tersebut dalam acara What I Wore dari BT Sports.

Milner mengaku canggung bertemu Bale, apalagi sepekan sebelumnya sang pemain menjadi mimpi buruk bagi timnya. Namun, Milner mencoba mencairkan suasana.  

"Saya tidak membencinya tetapi jelas ada beberapa kenangan buruk di sana," kata Milner dikutip The Sun, Selasa (15/9/2019). 

"Bagian terburuk tentang itu adalah saya pergi ke Spanyol setelah final Liga Champions untuk menjauh dari semuanya. Dan saya melihat mobil dia diparkir di depan mobil saya (di tempat golf). saya bahkan tak bisa menghindar darinya seminggu setelah pertandingan itu," imbuh James Milner.

 

2 dari 2 halaman

Memuji Gol Gareth Bale

Meskipun mendapat kenangan buruk saat berlibur, James Milner tetap melajani liburan dengan senang hati. Bahkan, ia tak pelit memuji mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

"Golnya luar biasa," kata Milner.

"Saya berpikir setiap gol dalam pertandingan bagus, tetapi untuk mengubah pertandingan di final Liga Champions seperti yang dia lakukan, terkadang Anda harus memberi rasa hormat," sambung Milner.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer